Drakor terbaru genre romantis, Ji Chang Wook hingga Kim Ji Won hadiri baca naskah

Jumat, 06 November 2020 | 11:14 WIB Sumber: Soompi
Drakor terbaru genre romantis, Ji Chang Wook hingga Kim Ji Won hadiri baca naskah

Drama Korea terbaru City Couple's Way of Love dibintangi Kim Ji Won dan Ji Chang Wook.


DRAMA KOREA - Drama Korea terbaru City Couple's Way of Love memasangkan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won. Dua bintang populer drakor tersebut menghadiri sesi baca naskah bersama. 

City Couple's Way of Love adalah drama Korea terbaru dari KakaoTV. Ji Chang Wook dan Kim Ji Won akan bertemu dalam cerita romantis yang siap membuat penonton terbawa perasaan. 

Lama tidak terdengar kabar, City Couple's Way of Love pada Jum'at (6/11) merilis foto-foto baca naskah. Selain Kim Ji Won dan Ji Chang Wook, baca naskah drakor ini juga dihadiri Kim Min Seok.

Selain itu, foto baca naskah juga memperlihatkan So Ju Yeon dan Ryu Kyung Soo. Ji Chang Wook sendiri terlihat berbeda dari biasanya dengan memakai kacamata. 

Baca Juga: Rating drakor Tale of Nine Tailed dibintangi Lee Dong Wook hingga Private Lives turun

Peran di drama Korea terbaru

Mengutip Soompi, Ji Chang Wook akan memerankan arsitek yang jujur, romantis, dan penuh semangat. Dia jatuh cinta pada wanita yang dijuluki pencuri kamera pada musim panas tahun lalu dan belum bisa melupakannya. 

Drama Korea terbaru City Couple’s Way of Love dibintangi Kim Ji Won hingga Ji Chang Wook.

Di drakor ini, Kim Ji Won memerankan pekerja freelance yang berani mengungkapkan pendapat. Meski hidup sederhana, karakternya di drakor ini memiliki sisi lain yang menyukai kebebasan. 

Drama Korea terbaru City Couple's Way of Love dibintangi Kim Ji Won dan Ji Chang Wook.

Drama Korea terbaru City Couple's Way of Love rencananya akan diproduksi menjadi banyak season. Season pertama drama Korea terbaru ini berjudul My Lovable Camera Thief

Drama Korea terbaru City Couple's Way of Love akan tayang sekitar Desember. Naskah drakor ini ditulis oleh Jung Hyun Jung yang sebelumnya sukses dengan drakor Romance is a Bonus Book

Selanjutnya: Drakor menarik, ini daftar drama Korea terbaik sepanjang masa dengan beragam cerita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru