Rating drakor Tale of Nine Tailed dibintangi Lee Dong Wook hingga Private Lives turun

Jumat, 06 November 2020 | 09:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating drakor Tale of Nine Tailed dibintangi Lee Dong Wook hingga Private Lives turun


DRAMA KOREA - Beberapa drama Korea telah menayangkan episode terbarunya pada Kamis (5/11). Salah satu drakor tersebut adalah Do Do Sol Sol La La Sol yang dibintangi Lee Jae Wook dan Go Ara. 

Dimulai dengan drakor ini, episode terbaru yang tayang pada Kamis malam mengalami penurunan rating. Menurut Nielsen Korea, drakor ini meraih rating 2,8 persen dan 2,9 persen di KBS. 

Mengutip Soompi, drakor Do Do Sol Sol La La Sol mengalami penundaan penayangan satu jam lebih terlambat dari biasanya. Ini karena adanya penayangan pertandingan olahraga baseball. 

Rating drama Korea terbaru

Selanjutnya, ada drama Korea terbaru The Spies Who Loved Me yang dibintangi Eric dan Yoo In Na. Drakor ini mendapatkan rating 2,8 persen dan 3,2 persen.

Private Life, drama Korea terbaru Seohyun SNSD dan Go Kyung Pyo.

Baca Juga: Drakor True Beauty rilis teaser lucu, Moon Ga Young panik bertemu Cha Eun Woo Astro

Disusula dengan drakor Private Lives yang menampilkan akting Seohyun SNSD dan Go Kyung Pyo. Tayang di JTBC, drakor tersebut meraih rating 1,48 persen dan turun dari perolehan sebelumnya. 

Sementara itu, ada drakor Tale of The Nine Tailed yang tayang di tvN. Berdasarkan Nielsen Korea, episode baru yang tayang Kamis malam mendapatkan rating 4,47 persen.

Drakor Tale of the Nine Tailed yang dibintangi Lee Dong Wook, Jo Bo Ah dan Kim Bum

Drama Korea terbaru Lee Dong Wook ini mengalami penurunan rating dari episode sebelumnya. Namun, drakor terbaru Lee Dong Wook masih meraih rating tertinggi di slot penayangan tersebut. 

Tale of The Nine Tailed adalah drama Korea genre urban fantasi yang menampilkan cerita gumiho yang hidup di dunia modern. Selain Lee Dong Wook, drakor ini dibintangi Jo Bo Ah dan Kim Bum. 

Selanjutnya: Film Korea terbaru, ini alasan Krystal bersedia perankan mahasiswi hamil di usia muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru