Film Korea terbaru, ini alasan Krystal bersedia perankan mahasiswi hamil di usia muda

Kamis, 05 November 2020 | 15:08 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Korea terbaru, ini alasan Krystal bersedia perankan mahasiswi hamil di usia muda


FILM - Krystal tidak hanya menjadi pemeran utama drama Korea terbaru Search di OCN. Aktris ini juga membintangi film Korea terbaru berjudul More Than Family

Krystal mengambil peran yang berbeda dari biasanya. Di film Korea terbaru itu, dia memerankan seorang wanita muda bernama To Il yang hamil di luar nikah. 

To Il dikisahkan sebagai mahasiswi yang dihamili oleh siswa SMA yang berpacaran dengannya. Film Korea terbaru ini akan memperlihatkan usaha To Il dalam mencari ayah kandungnya. 

Menurut Krystal, dia sempat tidak ingin mengambil peran ini. Di jumpa pers film More Than Family pada Selasa (3/11), Krystal mengungkapkan alasan bersedia menerima peran tersebut. 

Baca Juga: Adegan Doctor Strange di Avengers: Endgame ini dimprovisasi oleh Benedict Cumberbatch

Alasan bintangi film Korea terbaru

"Awalnya, saya ragu untuk memainkan peran ini," kata Krystal seperti dikutip di The Korea Herald. "Tapi setelah membaca naskah, saya berkata saya akan mengambil perannya," cerita Krystal. 

Aktor film More Than Family itu kemudian mengungkapkan pendapatnya tentang karakter To Il. Krystal berkata, "To Il adalah orang yang percaya diri dan dia percaya pada dirinya sendiri".

Krystal dalam perannya di film Korea tebaru More Than Family.

"Menurut saya, dia adalah representasi dari wanita saat ini," komenter Krystal. "Dia menyenangkan dan juga menarik," pujinya pada karakter di film Korea terbaru itu.

Di jumpa pers tersebut Krystal menceritakan kesulitannya saat syuting dengan kehamilan palsu di musim panas. "Tapi selain itu, saya sangat senang," akuinya. 

Film Korea terbaru More Than Family yang dibintangi Krystal akan tayang 12 November. Film ini juga menampilkan akting Shin Jae Hwi, Jang Hye Jin, hingga Choi Duk Moon.

Selanjutnya: Rami Malek jadi villain James Bond yang paling besar menurut sutradara No Time To Die

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru