Drakor True Beauty rilis teaser lucu, Moon Ga Young panik bertemu Cha Eun Woo Astro

Kamis, 05 November 2020 | 15:57 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor True Beauty rilis teaser lucu, Moon Ga Young panik bertemu Cha Eun Woo Astro


DRAMA KOREA - Drama Korea terbaru True Beauty siap tayang di tvN. Drakor terbaru ini menampilkan akting Moon Ga Young dan Cha Eun Woo dari grup Astro. 

Drakor True Beauty diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Drakor True Beauty siap menampilkan cerita genre komedi romantis tentang seorang perempuan rejama SMA. 

Di drama Korea terbaru ini, aktris Moon Ga Young berperan sebagai siswi SMA bernama Lim Ju Gyeon. Dia tidak percaya diri pada wajahnya sehingga selalu ditutupi dengan riasan. 

Karakter ini berusaha keras menutupi wajah polosnya dari orang-orang. Suatu hari, dia bertemu dengan pria bernama Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan mulai berbagi rahasia. 

Baca Juga: Film Korea terbaru, ini alasan Krystal bersedia perankan mahasiswi hamil di usia muda

Teaser drama Korea terbaru tvN

True Beauty sudah mulai gencar promosi dengan merilis teaser video terbaru yang lucu. Teaser drakor ini diawali dengan adegan karakter utama wanita yang merias wajah dan dikagumi teman sekolahnya. 

Foto-foto yang dia unggah di akun Instagram mendapatkan banyak perhatian. Tiba-tiba, dia menabrak seorang siswa dan teringat pada penampilan polosnya yang tanpa riasan. 

Lim Ju Gyeon sebenarnya adalah remaja biasa yang memiliki banyak jerawat, bercak merah di wajah, dan memakai kacamata tebal. Teaser drakor ini diakhiri dengan ekspresi terkejut Lim Ju Gyeon. 

Sayangnya, tvN belum mengumumkan jadwal tayang drama Korea terbaru True Beauty. Drakor terbaru True Beauty tersebut turut dibintangi aktor Park Ho San dan Hwang In Yeop. 

Selanjutnya: 5 Drakor terbaru yang akan tayang November 2020, ada Awaken hingga Live On di JTBC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru