Drakor terbaru Hospital Playlist season 2 rilis video baca naskah, siap tayang Juni

Kamis, 15 April 2021 | 09:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru Hospital Playlist season 2 rilis video baca naskah, siap tayang Juni

Drama Korea terbaru Hospital Playlist season 2 akhirnya umumkan jadwal tayang dan rilis video para pemeran.


DRAMA KOREA - Lama ditunggu, Hospital Playlist season 2 akhirnya muncul dengan kabar baru. Drama Korea/drakor terbaru ini merilis video sesi baca naskah. 

Hospital Playlist season 2 adalah drama Korea yang disiapkan tayang tahun 2021 di tvN. Hospitaly Playlist season 2 menjadi salah satu drama Korea terbaru yang paling dinanti. 

Ini tidak lepas dari popularitas drama Korea Hospital Playlist yang sukses di tahun 2020. Apalagi, drama Korea terbaru ini digarap oleh sutradara dan dan penulis Reply 1988. 

Jadwal tayang drama Korea terbaru

Nah, inilah video baca naskah drama Korea terbaru Hospital Playlist season 2. Drama Korea terbaru itu mengumumkan siap tayang perdana mulai 17 Juni 2021 di tvN. 

Lima pemeran utama siap kembali menampilkan akting mereka di drama Korea terbaru tersebut. Ada Jo Jung Suk, Jeon Mi Do, Yoo Yeon Seok, Kim Dae Myung, dan Jung Kyung Ho. 

Begitu juga dengan para pemeran pendukung yang tidak kalah mencuri perhatian penonton sejak season pertama. Ada Shin Hyun Bin, Ahn Eun Jin, dan aktor cilik Kim Jun yang memerankan Woo Joo. 

Hospital Playlist

Sayangnya, tidak banyak informasi yang dirilis terkait drama Korea terbaru ini. Hospital Playlist season 2 mungkin akan langsung meneruskan cerita setelah adegan akhir di season pertamanya. 

Nantikan terus kabar terbaru dari Hospital Playlist season 2 yang siap menghibur para penonton setianya lagi. Drama Korea terbaru ini disutradarai oleh Shin Won Ho.

Selanjutnya: 8 Drama Korea terbaru tvN ini siap hadirkan banyak cerita menarik di tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru