Drakor terbaru Jirisan tayangkan 2 episode awal, raih rating tinggi di akhir pekan

Senin, 25 Oktober 2021 | 07:54 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru Jirisan tayangkan 2 episode awal, raih rating tinggi di akhir pekan

Drakor terbaru Jirisan tayangkan 2 episode awal, bersaing rating dengan drama Korea lain di akhir pekan.

KONTAN.CO.ID - Drakor terbaru Jirisan akhirnya menayangkan dua episode perdananya di tvN. Drakor terbaru ini langsung meraih rating tinggi dan kuat bersaing dengan judul lain.

Jirisan merupakan drakor atau drama Korea yang ditulis oleh Kim Eun Hee. Penulis tersebut sebelumnya sukses dengan serial original Kingdom Netflix dan drakor Signal

Drakor terbaru Jirisan juga dibintangi aktor dan aktris dari series Kingdom, Kingdom season 2, dan Kingdom: Ashin of The North dari Netflix. Tidak heran jika drakor ini sangat dinanti.

Baca Juga: Gabung drakor terbaru Jirisan, ini kata Joo Ji Hoon yang reuni dengan penulis Kingdom

Rating drakor terbaru

Menurut Nielsen Korea, episode perdana yang tayang Sabtu (23/10) meraih rating 9,1 persen. Jirisan menjadi drakor kedua dengan rating perdana tertinggi di tvN usai Hospital Playlist 2. 

Drakor One The Woman

Drakor terbaru tersebut bersaing dengan One The Woman yang meraih 12,5 persen di SBS. Di sisi lain, ada The Veil yang tamat dengan 8,8 persen di MBC dan Lost yang mencetak 1,2 persen di JTBC. 

Drama Korea romantis Yumi's Cells yang juga tayang di tvN meraih 2,3 persen. Drakor terbaru Young Lady and Gentleman yang menyiapkan puluhan episode ini meraih 26,8 persen di KBC 2TV. 

Baca Juga: Drakor terbaru Hellbound di Netflix rilis poster, besutan sutradara Train to Busan

Drakor terbaru Young Lady and Gentleman

Sementara di episode selanjutnya yang tayang Minggu (24/10), drakor terbaru Jirisan mengalami peningkatan rating. Drakor terbaru itu mendapatkan 10,7 persen di tvN.

Drakor terbaru Jirisan kembali bersaing rating dengan Young Lady and Gentleman di akhir pekan. Drama Korea yang dibintangi Ji Hyun Woo tersebut mendapatkan rating 30 persen.

Drakor Lost yang dibintangi Ryu Jun Yeol akhirnya tamat dengan rating 2,4 persen di JTBC. Nantikan persaingan rating sederet drama Korea tersebut di akhir pekan selanjutnya.

Selanjutnya: Eternals tunjukkan kekuatannya masing-masing, segera muncul di Marvel Universe

Editor: Mega Putri
Terbaru