Drakor terbaru Run On rilis foto baca naskah, ini peran Siwan hingga Shin Se Kyung

Kamis, 22 Oktober 2020 | 09:44 WIB Sumber: Soompi
Drakor terbaru Run On rilis foto baca naskah, ini peran Siwan hingga Shin Se Kyung

Drama Korea terbaru Run On yang akan tayang di JTBC merilis foto-foto baca naskah.


DRAMA KOREA - JTBC memiliki banyak drama Korea terbaru yang menarik di sisa tahun 2020 ini. JTBC akan menghadirkan drakor Run On yang dibintangi Siwan dan Shin Se Kyung. 

Ini adalah drama Korea terbaru yang telah menjalani proses syuting. Foto-foto sesi baca naskah bersama yang digelar Juli akhirnya dirilis tim produksi pada Rabu (21/10). 

Run On merilis foto Siwan bersama Shin Se Kyung, dua bintang utama drama Korea terbaru ini. Dua pemeran penting lainnya yaitu ada Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh. 

Baca Juga: Film Korea terbaru Gong Yoo & Park Bo Gum akhirnya rilis poster, ini jadwal tayangnya

Peran did rama Korea terbaru

Siwan akan memerankan mantan atlet yang menghentikan kariernya karena alasan tertentu. Di drakor terbaru JTBC ini, dia mulai bekerja di sebuah agensi olahraga. 

Drama Korea terbaru Run On di JTBC merilis foto-foto sesi baca naskahnya.

Di sisi lain, Shin Se Kyung menjadi seorang translator film bahasa asing. Drama Korea terbaru Run On akan menunjukkan bagaimana Shin Se Kyung berusaha jujur dengan perasaannya. 

Sooyoung SNSD akan memerankan CEO agensi olahraga. Dia menjadi anak satu-satunya dari perusahaan Seomyung Group tapi ditolak memimpin perusahaan karena statusnya sebagai wanita. 

Drama Korea terbaru Run On di JTBC merilis foto-foto sesi baca naskahnya.

Sementara, aktor Kang Tae Oh akan akting sebagai mahasiswa seni yang populer dan tampan. Keempat pemeran drakor tersebut terlihat serius menjalani baca naskah bersama. 

Mereka akan menampilkan cerita romantis di drama Korea terbaru Run On. Nantikan akting mereka di drama Korea terbaru Run On pada Desember di JTBC. 

Selanjutnya: 10 Drakor rating tertinggi minggu ketiga Oktober, Start-Up dibintangi Suzy & 18 Again

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru