Film

Drakor terbaru tahun 2020, Jang Dong Yoon-Lee Yu Bi bintangi genre sejarah & fantasi?

Rabu, 16 September 2020 | 09:54 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Drakor terbaru tahun 2020, Jang Dong Yoon-Lee Yu Bi bintangi genre sejarah & fantasi?

Inilah sinopsis drama Korea (drakor) terbaru tahun 2020 yang menawarkan peran pada Jang Dong Yoon dan Lee Yu Bi.

KONTAN.CO.ID - SEOUL.  Ada satu lagi drama Korea terbaru tahun 2020 yang sedang bersiap memulai proses produksi. Drakor ini sedang menawarkan peran pada aktor Jang Dong Yoon hingga Lee Yu Bi. 

Drama Korea terbaru tahun 2020 ini berjudul Joseon Exorcist. Tidak hanya Jang Dong Yoon dan Lee Yu Bi, tim produksi drakor terbaru ini juga sedang mengajak Kam Woo Sung, Park Sung Hoon, Kim Dong Jun, dan Jung Hye Sung. 

Tim drama Korea terbaru itu telah memberikan tawaran peran pada Jang Dong Yoon. Mengutip Soompi, Dong Yi Company selaku agensi Jang Dong Yoon berkata, "Benar, dia mendapatkan tawaran peran untuk Joseon Exorcist."

Drakor Joseon Exorcist akan menampilkan cerita dengan latar era dinasti Joseon. Seseorang yang telah mati dibunuh keluarga kerajaan tiba-tiba dapat hidup kembali. 

Peran di drama Korea terbaru

Aktor Jang Dong Yoon mendapatkan tawaran peran seorang pangeran Joseon. Jang Dong Yoon sendiri sebelumnya pernah membintangi drakor genre sageuk (drama genre sejarah di Korea Selatan). 

Sementara itu, Joseon Exorcist mungkin menjadi drama Korea terbaru Lee Yu Bi setelah absen selama tiga tahun dari industri ini. Banyak fansnya yang mengharapkan Lee Yu Bi menerima tawaran di drakor terbaru ini. 

Drama Korea Joseon Exorcist sendiri akan diarahkan oleh sutradara Shin Kyung Soo. Sutradara ini sebelumnya telah sukses dengan drakor Six Flying Dragon dan Nokdu Flower

Naskah drakor Joseon Exorcist ditulis oleh Park Kye Ok yang telah memukau dengan cerita karangannya di Doctor Prisoner. Nantikan drama Korea terbaru ini yang akan tayang sekitar tahun 2021. 

Selanjutnya: Drama Korea Zombie Detective, 3 hal menarik yang layak dinanti menurut para pemeran

Editor: Mega Putri


Terbaru