Drakor The Devil Judge tamat dengan rating tertinggi, ini perolehan Nevertheless

Senin, 23 Agustus 2021 | 07:53 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor The Devil Judge tamat dengan rating tertinggi, ini perolehan Nevertheless

Rating episode terakhir drakor (drama Korea) The Devil Judge dan Nevertheless di akhir pekan.


DRAMA KOREA - Tiga drama Korea atau drakor kembali bersaing rating tertinggi di akhir pekan. Drama Korea The Devil Judge meraih rating tertingginya pada episode terakhir. 

The Devil Judge merupakan drama Korea yang dibintangi Ji Sung hingga Jinyoung GOT7. The Devil Judge menjadi salah satu drama Korea terpopuler sepanjang penayangannya.

The Devil Judge bersaing rating tertinggi dengan Nevertheless dan Revolutionary Sisters di akhir pekan. Drama Korea tersebut tamat dengan rating tertingginya di tvN. 

Baca Juga: Daftar drakor terpopuler di minggu kedua Agustus 2021, ada The Devil Judge

Rating drakor The Devil Judge

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terakhir The Devil Judge meraih rating 8 persen. Ini adalah rating tertinggi sepanjang penayangan drama Korea The Devil Judge di tvN. 

Drama Korea Nevertheless juga menayangkan episode terakhirnya di akhir pekan. Drama Korea tersebut memasangkan bintang populer Song Kang dan Han So Hee di JTBC.

Drama Korea Nevertheless

Baca Juga: 6 Drakor terbaru yang akan tayang di tvN, nantikan drama Korea teranyar Jo Yeo Jung

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama Korea Nevertheless meraih rating 1,7 persen. Di sisi lain, ada drama Korea terbaru Check Out the Event yang meraih 0,8 persen di MBC. 

Revolutionary Sisters di MBC mendapatkan rating 31,0 persen. Revolutionary Sisters adalah drama Korea keluarga yang memiliki total 50 episode dan tayang di akhir pekan. 

Nantikan persaingan rating selanjutnya. The Devil Judge akan digantikan drama Korea terbaru Hometown Cha-Cha-Cha di tvN dan Nevertheless digantikan oleh drama Korea terbaru Lost di JTBC.

Selanjutnya: Deretan drakor yang tayang bulan Agustus, nantikan drama Korea terbaru Kim Yoo Jung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru