Drakor The Red Sleeve Tamat, Ini Rating Snowdrop Jisoo BLACKPINK hingga Bulgasal

Senin, 03 Januari 2022 | 09:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor The Red Sleeve Tamat, Ini Rating Snowdrop Jisoo BLACKPINK hingga Bulgasal

Drakor The Red Sleeve raih rating tertinggi di akhir, bersaing dengan Snowdrop Jisoo BLACKPINK dan sederet drama Korea lain di akhir pekan. 


KONTAN.CO.ID - Drakor The Red Sleeve tamat dengan meraih rating tertingginya. Drakor atau drama Korea ini bersaing rating dengan sederet judul lainnya yang tayang di akhir pekan. 

The Red Sleeve merupakan drama Korea romantis berlatar era kerajaan. Drama Korea romantis yang menceritakan kisah cinta seorang raja ini dibintangi Junho 2PM dan Lee Se Young. 

Daftar Isi

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir The Red Sleeve yang tayang Sabtu (1/1) di MBC meraih rating 17,4 persen. Drama Korea romantis ini tamat dengan rating tertinggi sepanjang penayangannya. 

Drama Korea romantis The Red Sleeve

Baca Juga: Drakor Squid Game akan Berlanjut ke Season 2 dan 3? Ini Kata Sutradara dan Netflix

The Red Sleeve mengalahkan rating Snowdrop dibintangi Jisoo BLACKPINK yang meraih 1,9 persen di JTBC. Drama Korea romantis Now We Are Breaking Up dibintangi Song Hye Kyo mencetak 4,2 persen di SBS. 

Selanjutnya ada drama Korea akhir pekan Young Lady and Gentleman yang meraih 31,4 persen d KBS2 TV dan drakor terbaru The King of Tears, Lee Bang Won mendapatkan 7,4 persen di KBS. 

Drakor terbaru Bad and Crazy

Dua drakor terbaru dari tvN yaitu Bad and Crazy mendapatkan rating 2,6 persen dan Bulgasal meraih 3,4 persen. Di penayangan Minggu malam (2/1), sederet drakor mengalami peningkatan rating. 

Rating drakor di akhir pekan

Rating drama Korea romantis Snowdrop yang dibintangi Jisoo BLACKPINK naik menjadi 3,3 persen di JTBC. Drama Korea romantis tersebut memasangkan Jisoo BLACKPINK dengan Jung Hae In. 

Drama Korea romantis Snowdrop

Rating drama Korea romantis lainnya yaitu Bulgasal: Immortal Souls juga meningkat menjadi 4 persen di tvN. Drakor terbaru Uncle dibintangi Oh Jung Se meraih rating tertingginya yaitu 6,3 persen di TV Chosun. 

Drakor terbaru The King of Tears, Lee Bang Won yang menampilkan cerita tokoh populer di era kerajaan juga meraih rating tertinggi dua digit. Drakor terbaru itu meraih 10,2 persen sebagai rating tertingginya. 

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi Minggu Keempat Desember 2021, Moonshine hingga Bulgasal

Drakor terbaru The King of Tears, Lee Bang Won

Sementara, drama Korea Young Lady and Gentleman yang telah menayangkan puluhan episodenya di akhir pekan mendapatkan rating 34,4 persen untuk episode terbaru di KBS 2TV. 

Nantikan persaingan rating sederet drama Korea tersebut di akhir pekan selanjutnya. Drama Korea romantis The Red Sleeve akan digantikan oleh drakor terbaru Tracer dibintangi Si Wan mulai 7 Januari 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru