Drakor The Silent Sea di Netflix, inilah foto adegan perdana Gong Yoo dan Bae Doona

Kamis, 25 Februari 2021 | 14:53 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor The Silent Sea di Netflix, inilah foto adegan perdana Gong Yoo dan Bae Doona

Drama Korea alias drakor terbaru The Silent Sea yang dibintangi Gong Yoo dan Bae Doona akan tayang di Netflix.


DRAMA KOREA - Netflix menyiapkan banyak serial original terbaru yang akan tayang tahun 2021. Salah satunya adalah drakor The Silent Sea yang dibintangi Gong Yoo. 

The Silent Sea adalah drama Korea terbaru yang menyiapkan cerita genre fiksi ilmiah. Selain Gong Yoo, The Silent Sea juga dibintangi Bae Doona dan Lee Joon. 

Gong Yoo adalah aktor yang populer dengan aktingnya di film Train to Busan dan drakor Goblin. Di sisi lain, Bae Doona tak kalah populer dengan membintangi Kingdom di Netflix hingga Sense8. 

The Silent Sea, drama Korea terbaru di Netflix yang diproduseri aktor populer Jung Woo Sung.

Bertemunya mereka di sebuah serial original Netflix membuat The Silent Sea sebagai salah satu drama Korea terbaru yang sangat dinantikan fans. Drakor ini akhirnya merilis foto adegan perdana. 

Foto drakor The Silent Sea

Netflix Korea menunjukkan foto adegan Gong Yoo, Bae Doona, Lee Joon, dan para pemeran lainnya yang memakai baju astronot. Film ini akan bercerita tentang situasi di masa depan. 

The Silent Sea

Baca Juga: Drakor terbaru di Netflix, Love Alarm season 2 rilis teaser poster 5 karakternya

Di foto lainnya, ekspresi tiga pemeran utama menunjukkan mereka sedang berada di situasi menegangkan. Drama Korea terbaru itu juga merilis foto dengan kesan horor dan thriller yang kuat di adegan tersebut. 

Drama Korea terbaru The Silent Sea akan berkisah tentang bumi yang mulai kekurangan bahan makanan dan air. Sebuah tim ditugaskan mengambil sampel misterius di tempat penelitian yang telah lama ditinggalkan di bulan. 

The Silent Sea

Gong Yoo akan berperan sebagai pemimpin yang rela berkorban demi keselamatan timnya. Bae Doona bergabung di tim ini sebagai ahli astrobiologi yang mencari tahu penyebab kecelakaan di tempat penelitian itu.  

Drama Korea terbaru ini juga menampilkan Lee Joon sebagai insinyur berbakat yang bergabung di misi berbahaya. Nantikan akting mereka di drakor The Silent Sea yang tayang di Netflix. 

Selanjutnya: Berikut 8 drama Korea peraih rating tertinggi di minggu ketiga Februari 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru