Drakor The Silent Sea di Netflix rilis trailer baru, Gong Yoo hadapi ancaman di Bulan

Jumat, 10 Desember 2021 | 13:08 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor The Silent Sea di Netflix rilis trailer baru, Gong Yoo hadapi ancaman di Bulan

Trailer drakor terbaru The Silent Sea di Netflix, Gong Yoo dan Bae Doona hadapi ancaman misterius di Bulan.


DRAMA KOREA - Drakor The Silent Sea merilis trailer baru menjelang penayangannya di Netflix. Di The Silent Sea, Gong Yoo dan Bae Doona menghadapi ancaman misterius di Bulan. 

The Silent Sea sangat dinantikan karena mempertemukan Gong Yoo dan Bae Doona. Gong Yoo ikonik dalam film Train to Busan dan Squid Game. Bae Doona dikenal dalam series Kingdom Netflix.

Drakor atau drama Korea ini menceritakan bumi yang mulai kekurangan bahan makanan dan air. Sebuah tim ditugaskan mengambil sampel misterius di tempat penelitian yang telah lama ditinggalkan di bulan.

Baca Juga: 14 Film Indonesia terbaru di Netflix yang tayang Desember 2021, banyak cerita horor

 

Gong Yoo memerankan pemimpin yang rela berkorban demi keselamatan timnya. Bae Doona bergabung di tim sebagai ahli astrobiologi yang mencari tahu penyebab kecelakaan di tempat penelitian itu.

Selain itu, di drakor terbaru ini ada teknisi senior (Lee Joon), tim dokter (Kim Sun Young), kepala keamanan (Lee Moo Saeng), dan pilot pesawat luar angkasa (Lee Sung Wook). 

Trailer The Silent Sea di Netflix

Trailer terbaru drama Korea The Silent Sea menunjukkan kondisi bumi yang kering. Pesawat tim astronot yang pergi ke luar angkasa tiba-tiba mengalami kecelakaan di Bulan.

Mereka menemukan banyak mayat tergeletak di tempat penelitian di Bulan. Peristiwa misterius mulai bermunculan dan mengancam tim astronot ini. "Bagaimana jika laporan dari pemerintah tidak benar?". 

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di awal Desember 2021, Red Sleeve menguasai selama 4 minggu

Ada banyak rahasia yang harus diungkap dalam drama Korea The Silent Sea di Netflix. Drakor terbaru The Silent Sea akan menunjukkan situasi yang terjadi di masa depan tahun 2075. 

Drakor The Silent Sea di Netflix disutradarai oleh Choi Hang Yoon dan diproduseri aktor populer Jung Woo Sung. Nantikan drama Korea The Silent Sea yang tayang mulai 24 Desember 2021 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru