14 Film Indonesia terbaru di Netflix yang tayang Desember 2021, banyak cerita horor

Senin, 06 Desember 2021 | 12:09 WIB   Penulis: Mega Putri
14 Film Indonesia terbaru di Netflix yang tayang Desember 2021, banyak cerita horor

Film-film Indonesia terbaru di Netflix yang tayang bulan Desember tahun 2021, banyak cerita romantis hingga horor.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Netflix menyiapkan film-film Indonesia terbaru yang akan tayang bulan Desember di layanan streaming ini. Banyak film horor Indonesia hingga film romantis yang seru. 

Netflix telah menayangkan dua film Indonesia yaitu Slank Nggak Ada Matinya dan Lampor Keranda Terbang pada awal Desember. Selanjutnya, ada film Indonesia romantis Broken Hearts

Nantikan juga film-film Indonesia terbaru lainnya yang akan menghibur di sepanjang bulan Desember tahun 2021. Film-film tersebut menampilkan aktor dan aktris ternama. 

Slank Nggak Ada Matinya, film Indonesia terbaru di Netflix bulan Desember.

Baca Juga: 9 Drakor rating tertinggi di minggu pertama Desember, Red Sleeve hingga Happiness

Slank Nggak Ada Matinya

Slank Nggak Ada Matinya adalah film karya sutradara Fajar Bustomi. Film Indonesia terbaru di Netflix ini sudah tayang mulai 1 Desember 2021. Slank Nggak Ada Matinya adalah sebuah film biopik. 

Film Indonesia ini menceritakan band rock Slank yang melewati masa-masa penting di perjalanan karier mereka. Slank Nggak Ada Matinya juga dibintangi Deva Mahenra, Meriam Belina, dan Ricky Harun. 

Lampor Keranda Terbang

Lampor Keranda Terbang adalah film horor Indonesia yang menampilkan akting Adinia Wirasti, Dion Wiyoko hingga Mathias Muchus. Lampor Keranda Terbang disutradarai Guntur Soeharjanto. 

Film Indonesia terbaru di Netflix tersebut menceritakan teror yang menyerang sebuah desa ketika seorang wanita dan keluarganya kembali ke kampung halaman. Mereka harus menghadapi masa lalunya. 

Broken Hearts, salah satu film Indonesia romantis terbaru di Netflix bulan Desember.

Broken Hearts

Film Indonesia romantis Broken Hearts menampilkan akting bintang ternama Julie Estelle, Darius Sinathrya, dan Reza Rahadian. Film karya Helfi C.H. Kardit ini tayang mulai 9 Desember di Netflix. 

Film Broken Hearts mengisahkan seorang wanita yang sedih karena kekasihnya mendadak menghilang. Wanita ini tidak ingin jatuh cinta lagi. Suatu hari, dia bertemu orang yang akan mengubah hatinya. 

Baca Juga: BLACKPINK: The Movie dan 2 drama Korea romantis ini siap tayang Desember di Disney+

 

 

Perahu Kertas

Film Indonesia yang populer ini akhirnya dapat segera ditonton pada 9 Desember di Netflix. Perahu Kertas karya Hanung Bramantyo memasangkan Maudy Ayunda dan Adipati Dolken. 

Film Indonesia romantis tersebut bercerita tentang penulis dengan gayanya yang unik bertemu dengan pelukis muda. Mereka saling jatuh cinta namun terhalang banyak hal dan akhirnya terpisah. 

Perahu Kertas 2

Film Indonesia romantis yang juga diarahkan Hanung Bramantyo ini melanjutkan kisah dari Perahu Kertas. Perahu Kertas 2 mempertemukan kembali Kugy dan Keenan. Perahu Kertas 2 tayang 9 Desember di Netflix. 

Di film Indonesia terbaru di Netflix itu, Kugy dan Keenan sudah memiliki pasangan masing-masing. Namun, mereka kembali dekat karena bekerjasama untuk hal baru. Film ini juga dibintangi Reza Rahadian. 

Baca Juga: Hawkeye menghadapi karakter misterius di teaser baru, siap tayang di Disney+

Perahu Kertas, salah satu film Indonesia romantis terbaru di Netflix bulan Desember.

Red Cobex

Red Cobex adalah film Indonesia tahun 2010 karya sutradara Upi Avianto. Red Cobex dengan genre komedinya menampilkan geng ibu-ibu dari berbagai daerah yang membela kaum yang lemah. 

Sekelompok ibu-ibu ini berani melawan orang-orang yang mengumpulkan keuntungan dari bisnis kotor. Film yang dibintangi Tika Project Pop, Indy Barends, dan Sarah Sechan ini tayang 16 Desember di Netflix. 

Hi5teria

Hi5teria adalah film Indonesia karya Adriyanto Dewo, Chairun Nissa, dan  Billy Christian. Film horor dan supernatural tersebut dibintangi Tara Basro, Sigi Wimala, dan Luna Maya. 

Film Hi5teria mengisahkan 5 cerita berbeda tentang peristiwa horor, teror, dan supernatural yang diarahkan oleh 5 sutradara Indonesia . Film Hi5teria tayang mulai 16 Desember di Netflix. 

Baca Juga: Daftar drama Korea rating tertinggi di bulan November 2021, ini posisi Red Sleeve


 

Keramat

Di film horor Indonesia ini, sebuah kru film melakukan proses syuting di sebuah desa. Selama proses syuting, mereka mengalami serangkaian peristiwa supernatural. 

Film Indonesia terbaru di Netflix ini dibintangi Poppy Sovia, Migi Parahita, dan Sadha Triyuna. Film horor Keramat disutradarai Monty Tiwa dan tayang mulai 16 Desember di Netflix. 

Malaikat Tanpa Sayap

Malaikat Tanpa Sayap adalah film Indonesia terbaru di Netflix bulan Desember yang mempertemukan Adipati Dolken dan Maudy Ayunda. Film ini disutradarai Rako Prijanto dan tayang 16 Desember di Netflix. 

Film Malaikat Tanpa Sayap menceritakan seorang laki-laki yang mengalami masalah dengan keluarganya. Dia bertemu dengan seorang wanita yang mulai mewarnai hidupnya. 

Malaikat Tanpa Sayap, film Indonesia terbaru di Netflix bulan Desember.

Baca Juga: Dibintangi Dwayne Johnson & Gal Gadot, film Red Notice cetak rekor baru di Netflix

Jakarta Undercover

Jakarta Undercover adalah film genre thriller dan drama yang akan tayang mulai 23 Desember di Netflix. Film Indonesia di Netflix ini disutradarai Lance Langgong. 

Jakarta Undercover dibintangi Luna Maya, Lukman Sardi, dan Fachry Albar. Film ini menceritakan penari seksi yang membantu saudaranya dari incaran orang setelah dia menjadi saksi pembunuhan. 

Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan

Film Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan juga akan tayang pada 23 Desember di Netflix. Film Indonesia terbaru di Netflix ini diarahkan oleh sutradara Hanny R. Saputra.

Film Indonesia terbaru di Netflix ini menampilkan Laudya Cynthia Bella, Ardina Rasti, dan Angie. Film ini mengisahkan para siswi SMA yang melakukan pergaulan bebas, kehilangan keperawanan, dan mencari jati diri. 

Baca Juga: 5 Drakor terbaru di Netflix yang akan tayang bulan Desember 2021, ini jadwalnya

 

Heart

Satu lagi film Indonesia romantis yang populer dan bisa segera ditonton di Netflix. Ada film Heart yang disutradarai Hanny Saputra dan menampilkan Nirina Zubir, Acha Septriasa, dan Irwansyah. 

Film Indonesia romantis di Netflix menampilkan cerita seorang pria yang mulai jatuh cinta pada wanita baru. Hubungannya dengan sahabat lama pun menjadi rumit. Film Heart tayang mulai 23 Desember di Netflix. 

Hantu Bangku Kosong

Film horor Indonesia ini disutradarao Helfi C.H. Kardit. Film Hantu Bangku Kosong dibintangi oleh Adhitya Putri, Cathy Sharon, dan Bella Esperance. Film horor Indonesia ini tayang mulai 23 Desember di Netflix. 

Hantu Bangku Kosong menceritakan sebuah kursi yang telah lama sengaja dibiarkan kosong di kelas. Ketika seorang siswi mendudukinya, peristiwa aneh pun mulai terjadi. 

Baca Juga: 5 Film Korea terbaru di Netflix yang tayang awal Desember 2021, ada Train to Busan

Kamulah Satu-Satunya, film Indonesia terbaru di Netflix bulan Desember.

Kamulah Satu-Satunya

Film Indonesia berjudul Kamulah Satu-Satunya siap menghibur dengan adegan komedi dan drama. Film Indonesia terbaru di Netflix ini disutradarai Hanung Bramantyo dan akan tayang pada 23 Desember. 

Kamulah Satu-Satunya menampilkan cerita seorang fans yang mengikuti kompetisi nasional untuk bertemu band favoritnya. Dia pergi ke kota besar dan mengalami hal-hal tidak terduga. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru