Drakor The Silent Sea rilis 5 poster karakter, cerita sci-fi terbaru di Netflix

Senin, 29 November 2021 | 14:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor The Silent Sea rilis 5 poster karakter, cerita sci-fi terbaru di Netflix

Drakor terbaru The Silent Sea di Netflix merilis poster karakter terbaru Bae Doona hingga Gong Yoo.


DRAMA KOREA - Drakor terbaru The Silent Sea di Netflix merilis lima poster karakter. Poster drama Korea ini menampilkan Bae Doona hingga Gong Yoo sebagai astronot. 

The Silent Sea siap menampilkan akting dari para bintang populer. Drakor terbaru di Netflix ini dibintangi Gong Yoo (Squid Game, Train to Busan) dan Bae Doona (Stranger, Kingdom). 

Drama Korea ini menampilkan cerita genre sci-fi dan thriller di Bulan. Usai merilis trailer, kini drakor atau drama Korea tersebut merilis lima poster karakter utamanya. 

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home segera rilis, ini film Spider-Man favorit sutradara Guardians

Drama Korea The Silent Sea merilis poster karakter Han Yoon Jae (Gong Yoo), Song Ji An (Bae Doo Na), Hong Ga Young (Kim Sun Young), Ryu Tae Seok (Lee Joon), dan Gong Soo Hyuk (Lee Moo Saeng).

 

Kelima karakter utama di drama Korea Netflix ini memakai kostum astronot. Gong Yoo hingga Bae Doona menunjukkan ekspresi serius saat menghadapi krisis di luar angkasa. 

Sinopsis drakor terbaru The Silent Sea

The Silent Sea akan menceritakan Bumi yang mulai kekurangan bahan makanan dan air. Sebuah tim ditugaskan mengambil sampel misterius di tempat penelitian yang telah lama ditinggalkan di Bulan. 

Gong Yoo memerankan pemimpin yang rela berkorban demi keselamatan timnya. Bae Doona bergabung di tim sebagai ahli astrobiologi yang mencari tahu penyebab kecelakaan di tempat penelitian itu.

Baca Juga: Kabarnya gabung Hawkeye di Disney+, begini kata pemeran Kingpin dari Daredevil

Drakor terbaru The Silent Sea di Netflix.

Lee Joon menjadi teknisi senior yang dipercaya oleh ketua tim di misi berbahaya ini. Aktris Kim Sun Young memerankan dokter di tim ini dan Lee Moon Saeng adalah tentara untuk keamanan timnya. 

Drakor terbaru The Silent Sea akan menunjukkan situasi yang terjadi di masa depan tahun 2075. Nantikan drama Korea The Silent Sea yang akan tayang mulai 24 Desember 2021 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru