CLOSE [X]

Kabarnya gabung Hawkeye di Disney+, begini kata pemeran Kingpin dari Daredevil

Senin, 29 November 2021 | 12:08 WIB   Penulis: Mega Putri
Kabarnya gabung Hawkeye di Disney+, begini kata pemeran Kingpin dari Daredevil

Vincent D'Onofrio pemeran Kingpin dari serial TV Daredevil bantah bocoran foto untuk serial TV Hawkeye di Disney+. 


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Marvel Studios akhirnya menayangkan serial TV Hawkeye di Disney+. Belum lama ini, aktor Vincent D'Onofrio dari serial TV Daredevil membantah rumor fotonya yang akan muncul di Hawkeye. 

Ada banyak karakter populer yang kabarnya akan bertemu Clint Barton atau Hawkeye (Jeremy Renner) dalam serial TV Hawkeye di Disney+. Ini akan semakin mengembangkan cerita di Marvel Cinematic Universe. 

Salah satu yang menarik perhatian adalah kabar Vincent D'Onofrio yang akan muncul sebagai Kingpin. Vincent D'Onofrio merupakan pemeran Wilson Fisk atau Kingpin di serial TV Daredevil di Netflix. 

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan November 2021, ini posisi Jirisan

Hawkeye di Disney+

Kingpin menjadi lawan Daredevil alias Matt Murdock (Charlie Cox). Cerita Daredevil yang kini berada di bawah naungan Marvel Studios dan Disney+ membuat rumor Kingpin di Hawkeye semakin kuat. 

Sebuah foto Kingpin yang ikonik dengan jas warna putihnya pun tersebar di media sosial. Foto tersebut dianggap sebagai bocoran sekilas penampilan Kingpin di serial TV Hawkeye. 

Kingpin gabung Hawkeye?

Rumor tersebut kemudian dibantah oleh aktor Vincent D'Onofrio di Twitter. Aktor pemeran Kingpin itu mengungkapkan, foto yang beredar tidak mirip seperti dirinya.

 

"Menurut saya, pria di foto ini terlihat lebih tampan," canda Vincent D'Onofrio. Meski begitu, bantahan ini tidak menutup kemungkinan Kingpin akan muncul di serial TV Hawkeye. 

Baca Juga: Film-film Indonesia terbaru di November, Kadet 1947 dan Yowis Ben 3 sudah tayang

Kingpin dari serial TV Daredevil di Netflix.

Apalagi, karakter Kingpin berkaitan dengan Echo (Alaqua Cox) di versi komik. Echo telah membuat fans Marvel penasaran saat muncul secara misterius di akhir episode kedua Hawkeye. 

Nantikan siapa saja yang akan bertemu Clint Barton dan Kate Bishop (Hailee Steinfeld) di serial TV Hawkeye. Hawkeye akan merilis episode terbaru setiap Rabu di Disney+. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru