Drakor The Veil tamat, 4 drama Korea terbaru ini akan tayang di MBC

Selasa, 26 Oktober 2021 | 10:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor The Veil tamat, 4 drama Korea terbaru ini akan tayang di MBC

Usai drakor The Veil, MBC siapkan sederet drama Korea terbaru yang dibintangi aktor populer.


KONTAN.CO.ID - Drakor The Veil yang dibintangi Nam Goong Min telah tamat di MBC. Usai The Veil, MBC telah menyiapkan sederet drama Korea terbaru yang romantis hingga komedi. 

The Veil merupakan drakor yang bercerita tentang agen khusus dan konspirasi di badan intelijen negara. Drakor atau drama Korea itu tamat pada Sabtu (23/10) dengan rating 8,8 persen. 

Daftar Isi

Kini, MBC menyiapkan drama Korea terbaru dibintangi aktor dan aktris populer. MBC menyiapkan drama Korea romantis dibintangi Junho 2PM dengan latar cerita di era kerajaan. 

Baca Juga: 8 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu ketiga Oktober, ini posisi Jirisan

Selain itu, ada drakor terbaru From Now on, Showtime yang dibintangi Park Hae Jin dan Jin Ki Joo. Nah, inilah sekilas cerita dalam deretan drakor terbaru yang akan tayang di MBC. 

Moebius The Veil

Drakor terbaru Moebius The Veil

MBC menyiapkan drakor terbaru berjudul Moebius The Veil. Drakor terbaru Moebius The Veil adalah sebuah spin-off berisi 2 episode yang akan tayang pada 29 Oktober dan 30 Oktober 2021. 

Drakor terbaru ini menampilkan Seo Soo Yeon (Park Ha Sun), Chang Chun Woo (Jung Moon Sung), dan Do Jin Sook (Jang Young Nam). Mereka akan terlibat sebuah kasus. 

Drama Korea terbaru ini akan menampilkan peristiwa 4 tahun sebelum apa yang terjadi di The Veil. Nantikan seperti apa cerita mereka dalam drama Korea terbaru Moebius The Veil

Baca Juga: Drakor terbaru Dr. Brain di Apple TV+ rilis trailer, siapkan genre sci-fi thriller

 

The Red Sleeve Cuff

Drakor terbaru The Red Sleeve Cuff

The Red Sleeve Cuff merupakan drama Korea romantis dengan latar di era kerajaan. Drakor terbaru yang akan tayang di MBC tersebut memasangkan Junho 2PM dengan Lee Se Young. 

Drama Korea ini bercerita tentang wanita di pengadilan era kerajaan yang ingin mempertahankan pilihan hidupnya. Di sisi lain, ada raja yang lebih mengutamakan kerajaan daripada cinta. 

Drama Korea romantis The Red Sleeve Cuff juga dibintangi Lee Deok Hwa, Park Ji Young, Jang Hee Jin, dan Hong Deok Ro. Saksikan drakor terbaru ini yang tayang 12 November di MBC. 

Baca Juga: Drakor terbaru Hellbound di Netflix rilis poster, besutan sutradara Train to Busan

From Now on, Showtime

Drakor terbaru From Now on, Showtime

Drama Korea terbaru From Now on, Showtime mempertemukan aktor Park Hae Jin dengan aktris Jin Ki Joo. Drakor terbaru di MBC ini menyiapkan cerita genre fantasi dan komedi romantis. 

Drakor From Now on, Showtime akan menampilkan cerita pesulap yang bisa memanggil hantu bernama Cha Cha Woon. Pesulap tersebut memiliki rahasia tentang kisah cintanya di masa lalu. 

Dia akan bertemu polisi wanita yang disiplin dan memiliki kekuatan supernatural. Nantikan cerita mereka di drakor terbaru From Now on, Showtime yang tayang tahun 2022 di MBC. 

Dr. Lawyer

So Ji Sub aktor drakor terbaru Dr. Lawyer di MBC

Baca Juga: Gabung drakor terbaru Jirisan, ini kata Joo Ji Hoon yang reuni dengan penulis Kingdom

Selanjutnya ada drakor terbaru Dr. Lawyer yang dibintangi aktor populer So Ji Sub di MBC. Ini akan menjadi drama Korea terbaru So Ji Sub usai My Secret Terrius 4 tahun lalu. 

Di drakor terbaru ini, ada dokter bedah yang kehilangan segalanya setelah kasus operasi palsu. Dokter itu lalu berganti profesi menjadi pengacara kasus malpraktek medis. 

Dia dan seorang jaksa akan bekerjasama melawan orang-orang yang meremehkan hidup orang lain karena uang dan kekuasaan. Drama Korea terbaru Dr. Lawyer tayang paruh pertama tahun 2022 di MBC.

Selanjutnya: Serial baru Marvel di Disney+, Hawkeye rilis poster jelang tayang November 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru