Drakor Tomorrow Ubah Jadwal Tayang, Ini Drakor & Film Korea di Netflix Bulan Maret

Senin, 21 Maret 2022 | 12:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Tomorrow Ubah Jadwal Tayang, Ini Drakor & Film Korea di Netflix Bulan Maret

Drakor Tomorrow dibintangi Rowoon ubah jadwal tayang, ini 4 drakor dan film Korea terbaru di Netflix bulan Maret tahun 2022.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Netflix memberikan banyak tontonan seru di bulan Maret. Jangan melewatkan sederet drakor seru di Netflix dan film Korea terbaru yang dibintangi aktor dan aktris ternama. 

Ada drakor atau drama Korea Hometown yang telah tayang di awal bulan Maret tahun 2022. Di sisi lain, ada drakor terbaru berjudul Tomorrow dibintangi Rowoon yang mengubah jadwal tayang di Netflix. 

Saksikan juga film Korea terbaru tentang bajak laut yang dibintangi oleh Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, dan Sehun EXO. Nah, berikut deretan drakor dan film Korea terbaru yang tayang di Netflix bulan Maret. 

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Bulan Maret 2022, Berikut Daftarnya

Drakor Hometown

Drakor Hometown

Hometwon merupakan drakor terbaru bagi Yoo Jae Myung (Secret Forest), Han Ye Ri (Minari), dan Uhm Tae Goo (Night in Paradise). Hometown adalah drama Korea karya Park Hyeon Seok dan Joo Jin. 

Drakor terbaru di Netflix bulan Maret tersebut menampilkan cerita sebuah kota kecil di tahun 1999. Ada seorang perempuan yang membantu detektif mengungkap rekaman aneh yang menjadi bukti pembunuhan berantai. 

Perempuan tersebut memiliki saudara yang dihukum karena kasus terorisme. Drama Korea Hometown sudah tayang mulai 1 Maret 2022 di Netflix. Bagi penyuka genre thriller misteri, jangan lewatkan drakor ini. 

Baca Juga: 6 Film Indonesia Baru di Bioskop Maret 2022, The Other Side dan Marley Sudah Tayang

Drakor The Cursed

Drakor The Cursed

Selain Hometown, Netflix juga menyiapkan drama Korea lain dengan genre thriller yang seru. Ada drakor The Cursed yang dibintangi oleh Uhm Ji Won, Jung Ji So, dan juga Sung Dong Il. 

Drama Korea ini menampilkan cerita tentang seorang wartawan yang semangat mengejar kebenaran. Suatu hari, dia menghadapi bos perusahaan teknologi yang telah dirasuki oleh roh jahat. 

Wartawan tersebut akan dibantu oleh seorang remaja yang bisa melakukan kutukan. Drama Korea The Cursed yang digarap oleh Kim Yong Wan dan Yeon Sang Ho disiapkan tayang pada 18 Maret 2022 di Netflix.. 

Editor: Mega Putri

Terbaru