Drakor Vincenzo dibintangi Song Joong Ki raih rating tertinggi sepanjang penayangan

Senin, 26 April 2021 | 08:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Vincenzo dibintangi Song Joong Ki raih rating tertinggi sepanjang penayangan

Vincenzo, drama Korea terbaru Song Joong Ki yang tayang di tvN meraih rating tinggi.


DRAMA KOREA - Drama Korea/drakor Vincenzo meraih rating tinggi di minggu ini. Drama Korea tersebut dibintangi oleh aktor populer Song Joong Ki.

Vincenzo merupakan drama Korea di tvN yang bercerita tentang pengacara mafia asal Italia. Dia dikisahkan kembali ke Korea Selatan dan mengadapi musuh-musuh baru. 

Drama Korea yang dibintangi Song Joong Ki tersebut sempat tidak menayangkan episodenya pada pekan lalu. Kini, episode terbaru meraih rating yang cukup tinggi. 

Rating drama Korea Vincenzo

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru Vincenzo yang tayang Minggu (25/4) meraih rating 12,3 persen. Rating ini meningkat dari episode sebelumnya di tvN. 

Tidak hanya itu, angka tersebut merupakan rekor rating tertinggi drama Korea Vincenzo sepanjang penayangannya di tvN. Drama Korea ini tinggal menyisakan 2 episode menjelang tamat. 

Vincenzo

Baca Juga: Netflix siapkan 11 film Indonesia yang terbaru di bulan Mei 2021, apa saja?

Drama Korea Vincenzo memasangkan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin sebagai dua pemeran utamanya. Drama Korea ini menghibur penonton dengan cerita komedi bercampur aksi ala mafia Italia. 

Di sisi lain, ada drama Korea Revolutionary Sisters yang juga meraih rating tinggi di KBS 2 TV. Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru mencapai rating 24,2 persen dan 27,7 persen. 

Revolutionary Sisters

Ini juga menjadi rekor rating tertinggi bagi drama Korea Revolutionary Sisters sepanjang penayangannya di KBS 2TV. Sama seperti Vincenzo, drama Korea ini juga sempat hiatus tayang pada pekan lalu. 

Nantikan perolehan rating dua drama Korea itu di minggu depan. Vincenzo sendiri akan segera digantikan oleh drama Korea terbaru Mine yang dibintangi Lee Bo Young.

Selanjutnya: Black Widow tayang Juli 2021, ketahui sederet hal menarik tentang film Marvel ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru