Netflix siapkan 11 film Indonesia yang terbaru di bulan Mei 2021, apa saja?

Minggu, 25 April 2021 | 12:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Netflix siapkan 11 film Indonesia yang terbaru di bulan Mei 2021, apa saja?


FILM - Netflix siapkan banyak tontonan menarik dari berbagai negara. Tidak ketinggalan, ada film-film Indonesia terbaru di Netflix bulan Mei. 

Bulan Mei akan dipenuhi dengan film-film Indonesia bergenre romantis hingga komedi. Ada film Love is Cinta dengan cerita dan original soundtrack yang sangat berkesan. 

Selain itu, ada film Get Married yang seru. Nah, inilah film-film Indonesia terbaru di Netflix bulan Mei yang cocok menjadi pilihan tontonan di waktu luang Anda. 

Get Married 2

Anda pasti sudah tidak asing dengan film Indonesia yang populer satu ini. Get Married 2 merupakan film yang akan menghibur dengan cerita keluarga, komedi, dan romantis.

Kisahnya tentang Mae (Nirina Zubir) yang menghadapi tekanan di pernikahannya dengan Rendy (Nino Fernandez). Jangan lewatkan film Indonesia terbaru di Netflix ini mulai 5 Mei 2021. 

Baca Juga: Fast and Furious 9 tampilkan Han, Jason Statham ingin kembali di franchise film ini

Get Married 3

Selanjutnya ada Get Married 3 yang tidak kalah seru dengan memasangkan Nirina Zubir dan Fedi Nuril. Film Indonesia ini menampilkan Mae dan Rendy yang ingin mengurusi 3 anaknya tanpa bantuan orang lain. 

Namun, Mae justru merasakan stres hingga akhirnya keluarga dan teman-temannya ikut membantu mereka. Saksikan serunya Get Married 3 karya Monty Tiwa yang tayang 5 Mei di Netflix. 

Demi Ucok

Demi Ucok menceritakan seorang wanita yang ingin memiliki tujuan hidup yang berbeda dari ibunya. Dia tidak ingin terjebak dalam pernikahan dan gaya hidup wanita batak.

Film ini disutradarai Sammaria Simanjuntak dan menampilkan akting dari Geraldine Sianturi hingga Lina Marpaung. Film Indonesia Demi Ucok tayang mulai 6 Mei di Netflix. 

Baca Juga: Selain gabung Marvel, Ma Dong Seok bintangi serial TV Amerika adaptasi drakor Trap

Editor: Mega Putri

Terbaru