Drakor Vincenzo sukses, tonton Song Joong Ki di film & drama Korea terbaik lainnya

Rabu, 19 Mei 2021 | 12:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Vincenzo sukses, tonton Song Joong Ki di film & drama Korea terbaik lainnya


DRAMA KOREA - Song Joong Ki sukses menampilkan aktingnya sebagai pengacara mafia asal Italia di drama Korea alias drakor Vincenzo. Drama Korea ini juga populer di Netflix. 

Drama Korea Vincenzo tidak hanya menampilkan kerennya aksi Song Joong Ki melawan karakter jahat. Drama Korea ini semakin mengekplorasi kemampuan akting Song Joong Ki. 

Aktor itu berhasil menghibur penonton dengan beragam genre mulai dari komedi, thriller, adegan romantis, adegan aski perkelahian, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga: Yoona dan Lee Jong Suk akan jadi pasangan di drakor terbaru? ini sekilas ceritanya

Bagi yang ingin menonton lebih banyak akting Song Joong Ki, jangan sampai melewatkan deretan drama Korea atau film terbaiknya. Siap-siap kagum dengan akting Song Joong Ki.  

Arthdal Chronicles

Arthdal Chronicles

Berbeda dari Vincenzo, Song Joong Ki tampil sebagai Eun Sum dari sebuah pulau fiktif Arthdal di masa lampau. Tidak kalah dari Vincenzo, Eun Sum juga tampil keren menunggangi kuda. 

Drama Korea Arthdal Chronicles di Netflix menampilkan cerita tentang legenda dan perebutan kekuasaan. Song Joong Ki beradu akting dengan Kim Ji Won, Jang Dong Gun, dan Kim Ok Vin.

Descendants of the Sun

Descendants of the Sun

Ini adalah drama Korea populer yang memasangkan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo. Descendants of the Sun menampilkan Song Joong Ki sebagai Yoo Shi Jin, kapten dari pasukan khusus.

Drama Korea ini menceritakan kisah cinta antara seorang tentara pasukan khusus dan dokter. Selain cerita romantis, Descendants of the Sun menampilkan kerennya Song Joong Ki melakukan adegan-adegan aksi penyelamatan. 

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu kedua Mei, Mine hingga Doom At Your Service

Editor: Mega Putri

Terbaru