Drakor When Camellia Blooms sukses, Kang Ha Neul dapat tawaran baru

Selasa, 17 November 2020 | 04:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor When Camellia Blooms sukses, Kang Ha Neul dapat tawaran baru


FILM - SEOUL. Kang Ha Neul aktor utama drakor When The Camellia Blooms mendapat tawaran proyek akting terbaru. Aktor ini diajak membintangi film Korea terbaru berjudul Streaming.

Menurut Xportsnews pada Senin (16/11), Kang Ha Neul akan menjadi pemeran utama dalam film Korea terbaru tersebut. Kabar ini kemudian ditanggapi oleh agensi Kang Ha Neul.

Melansir Soompi, agensi TH Company mengatakan, Kang Ha Neul telah mendapatkan tawaran di film Korea terbaru itu. Namun, dia masih dalam tahap mempertimbangkan peran. 

"Kang Ha Neul mendapatkan tawaran untuk membintangi film Streaming," kata agensi TH Company, seperti dikutip di Soompi. TH Company menambahkan, "Dia sedang mempertimbangkan tawarannya."

Baca Juga: Drakor terbaru, foto-foto Ji Chang Wook melukis dan memotret di drama Korea romantis

Tawaran film Korea terbaru

Film Korea terbaru ini sendiri memberikan tawaran peran yang menarik pada aktor drakor When The Camellia Blooms tersebut. Kang Ha Neul ditawarai peran menjadi seorang Youtuber

Jika menerima tawaran perannya, Kang Ha Neul akan menampilkan kehidupan seorang Youtuber. Film Korea terbaru dari Lotte Entertainment ini akan mulai produksi pada Maret 2021. 

Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul dalam drama Korea (drakor) When The Camellia Blooms.

Sementara itu, Streaming mungkin akan menjadi film Korea terbaru Kang Ha Neul usai The Pirates 2: The Goblin Flag. Ini adalah film Korea yang diproduksi sebagai sekuel dari The Pirates (2014). 

Di drakor tahun 2020 ini, Kang Ha Neul juga akan muncul dalam drama Korea terbaru River Where the Moon Rises. Nantikan keputusan Kang Ha Neul untuk proyek akting terbarunya. 

Selanjutnya: BTS borong penghargaan 4 piala di E! People's Choice, member ucapkan terima kasih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru