Film

Drakor Youth of May tamat, ini perolehan rating Racket Boys & Doom at Your Service

Rabu, 09 Juni 2021 | 10:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Youth of May tamat, ini perolehan rating Racket Boys & Doom at Your Service


KONTAN.CO.ID - Drama Korea atau drakor Youth of May tamat dengan mempertahankan ratingnya. Drama Korea ini bersaing dengan Racket Boys dan Doom at Your Service

Youth of May merupakan drama Korea yang memasangkan Lee Do Hyun dan Go Min Si. Ini adalah drama Korea terbaru mereka usai membintangi serial original Netflix berjudul Sweet Home.

Drama Korea Youth of May menampilkan cerita romantis dua anak muda. Mereka menghadapi bahaya ketika berjuang di tengah konflik politik di Gwangju pada tahun 1980. 

Baca Juga: 2 Aktor drakor Doom at Your Service di film Korea terbaru, siap tayang di Indonesia

Drama Korea rating tertinggi

Youth of May tamat dengan rating yang tetap kuat. Berdasarkan Nielsen Korea, episode terakhir yang tayang Selasa (8/6) meraih rating 4,6 persen dan 5,6 persen. 

Rating tersebut mengalami peningkatan dari episode sebelumnya. Rekor rating tertinggi sepanjang penayangannya adalah 5,7 persen yang diraih pada bulan Mei lalu.

Racket Boys

Di selasa malam kemarin, Youth of May mengalahkan rating drama Korea terbaru Racket Boys yang tayang di SBS. Drama Korea terbaru itu mendapatkan rating 4,6 persen, 5,2 persen, dan 4,9 persen. 

Di sisi lain, ada drama Korea Doom at Your Service yang tayang di tvN. Drama Korea genre fantasi romantis ini kembali mengalami penurunan rating dengan meraih 2,47 persen.

Doom at Your Service

Meski drama Korea ini populer di mata fans, rating tersebut adalah angka paling rendah yang diraih Doom at Your Service sepanjang penayangan episodenya di tvN. 

Nantikan perolehan rating drama Korea Racket Boys dan Doom at Your Service minggu depan. Youth of May akan digantikan oleh drama Korea terbaru Blue Spring From A Distance yang dibintangi Park Ji Hoon.

Selanjutnya: 9 Drakor rating tertinggi di minggu pertama Juni, Penthouse 3 hingga Law School

Editor: Mega Putri
Terbaru