Drama Korea Longing for You Tamat dengan Rating Tinggi, Ini Rating Destined with You

Jumat, 08 September 2023 | 16:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea Longing for You Tamat dengan Rating Tinggi, Ini Rating Destined with You

Drama Korea Longing for You Tamat dengan Perolehan Rating Tinggi di channel ENA, Dibintangi Na In Woo.


Drama Korea Longing for You - Drama Korea Longing for You akhirnya menayangkan episode terakhir dengan rating tertinggi. Berikut perolehan rating drama Korea Longing for You hingga Destined with You yang tayang pada Kamis (7/9).

Longing for You merupakan drama Korea dengan genre misteri tentang investigasi kasus kriminal. Drama Korea Longing for You tersebut dibintangi oleh Na In Woo, Kim Ji Eun hingga Kwon Yool dan Ren NU'EST.

Drama Korea Longing for You tamat dengan menayangkan episode terakhirnya di bulan September ini. Berikut rating drama Korea Longing for You yang bersaing dengan Destined with You dan The Killing Vote di hari Kamis malam.

Baca Juga: 3 Drama Korea Terbaru September 2023 di Netflix, A Time Called You Tayang Hari Ini!

Rating Drama Korea Longing for You

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama Korea Longing for You mendapat rating 4,1 persen di channel ENA. Angka tersebut menjadi rekor rating tertinggi sepanjang penayangan drama Korea Longing for You di channel ENA.

Drama Korea Longing for You mengawali penayangan episode perdana dengan rating hanya 1,4 persen. Cerita yang semakin menarik dan akting para pemeran membuat penonton tertarik menyaksikan drama Korea Longing for You ini.

Drama Korea Longing for You

Drama Korea Longing for You berkisah tentang detektif yang ingin balas dendam atas kasus kematian adik laki-lakinya. Drama Korea Longing for You pun mengalahkan rating dua drama Korea lainnya di hari Kamis.

Di penayangan hari Kamis malam, drama Korea Longing for You lebih unggul dari Destined with You yang meraih 2,8 persen di JTBC. Drama Korea Destined with You tersebut memasangkan Rowoon dengan Jo Bo Ah.

Selanjutnya ada drama Korea The Killing Vote dibintangi oleh Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon. Menurut Nielsen Korea, drama Korea The Killing Vote memperoleh rating 3,4 di SBS sebagai perolehan terendah sepanjang penayangannya.

Baca Juga: 3 Drakor Terbaru September 2023 di Viu, Ada Drakor Romantis Son Ye Jin-Jung Hae In

Drama Korea Destined With You

Selamat, drama Korea Longing for You berhasil tamat dengan rating tertinggi sepanjang penayangan dan menjadi drama Korea rating tertinggi di hari Kamis malam. Usai Longing for You, JTBC akan menayangkan drama Korea terbaru The Day.

The Day merupakan drama Korea terbaru genre komedi gelap tentang aksi penculikan pada anak perempuan. Drama Korea terbaru di JTBC tersebut dibintangi Yoon Kye Sang dan akan tayang mulai 13 September 2023.

Sementara itu bagi yang ingin menyaksikan akting Na In Woo, nonton drama Korea Longing for You sub Indo (subtitle Indonesia) di VIU. Drama Korea Longing for You juga dibintangi oleh Jang Hye Jin (Parasite, Hospital Playlist 2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru