Sinopsis Destined With You dan Link Nonton Sub Indo, Drama Korea Terbaru Agustus 2023

Jumat, 25 Agustus 2023 | 14:39 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Destined With You dan Link Nonton Sub Indo, Drama Korea Terbaru Agustus 2023

Sinopsis Destined With You dan link nonton sub Indo, drama Korea terbaru Agustus 2023 dibintangi Rowoon dan Jo Bo Ah.


DRAMA KOREA - Usai Mask Girl dan Moving, Destined With You dibintangi Rowoon siap menjadi tontonan menarik. Berikut sinopsis Destined With You dan link nonton sub Indo sebagai drama Korea terbaru Agustus 2023.

Destined With You merupakan drama Korea terbaru bagi Rowoon dan Jo Bo Ah. Drama Korea Destined With You menampilkan cerita genre romantis komedi tentang cerita di masa lalu dan masa depan.

Ini sinopsis drama Korea Destined With You yang tayang Agustus. Tidak hanya itu, catat jadwal tayang Destined With You hingga daftar pemeran dan link nonton drama Korea Destined With You sub Indo (subtitle Indonesia).

Baca Juga: Destined With You hingga Mask Girl, Sinopsis Deretan Drama Korea Terbaru Agustus 2023

Pemeran Drama Korea Destined With You

Destined With You

Drama Korea Destined With You menampilkan Rowoon (Tomorrow) dari grup K-Pop SF9 dan Jo Bo Ah (Tale of the Nine Tailed 1938) sebagai dua bintang utama. Selain itu ada Ha Joon (Missing: The Other Side 2).

Daftar pemeran pendukung di drama Korea Destined With You juga diramaikan oleh akting dari Yura (Forecasting Love and Weather) dari grup K-Pop Girl's Day hingga Lee Bong Ryun (Crash Course in Romance).

Baca Juga: Nonton Concrete Utopia yang Kini Tayang di Bioskop, Berikut Sinopsis dan Pemerannya

Sinopsis Drama Korea Destined With You

Destined With You

Drama Korea Destined With You kisahkan seorang pengacara yang terkena kutukan selama ratusan tahun. Orang yang bisa membebaskannya adalah pegawai negeri yang akhirnya menimbulkan kisah cinta di antara mereka.

Di drama Korea Destined With You, ada pengacara Shin Yu (Rowoon) yang tampan dan cerdas. Dia menderita sebuah penyakit yang tidak bisa diidentifikasikan. Selain itu, pengacara ini juga ingin menghilangkan sebuah kutukan.

Kutukan tersebut telah dialami oleh keluarganya selama ratusan tahun dari generasi ke generasi. Demi menghilangkan kutukan itu, pengacara di drama Korea Destined With You ini bertemu dengan Lee Hong Jo (Jo Bo Ah).

Lee Hong Jo di drama Korea Destined With You adalah pegawai negeri biasa yang tiba-tiba memiliki barang kuno berupa peti kayu tua. Peti tersebut adalah kunci yang bisa membebaskan Shin Yu dari kutukan di keluarganya.

Namun berbeda dari kehidupan Shin Yu sebagai pengacara sukses, di drama Korea Destined With You tersebut Lee Hong Jo hanya pegawai biasa di level rendah yang sering mendapatkan keluhan dari orang-orang.

Drama Korea Destined With You juga akan menampilkan Le Hong Jo sebagai wanita yang penyendiri. Saksikan pertemuan mereka yang akan berakhir dalam kisah cinta di drama Korea Destined With You.

Baca Juga: Jadwal Tayang Gadis Kretek di Netflix, Dian Sastro Bertemu Ario Bayu di Teaser Video

Jadwal Tayang Drama Korea Destined With You

Destined With You

Drama Korea Destined With You tayang perdana 23 Agustus 2023 di JTBC menggantikan Miraculous Brothers. Drama Korea Destined With You disutradarai Nam Ki Hoon (Big Bet) dan ditulis No Ji Sul (100 Days My Prince).

Nonton drama Korea Destined With You sub Indo yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis di Netflix. Drama Korea Destined With You sub Indo kini telah menayangkan 2 episode perdananya di Netflix.

  • Link nonton drama Korea Destined With You sub Indo: https://www.netflix.com/id/title/81669779

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru