Drama Korea terbaru dari penulis Kingdom di Netflix, Jirisan rilis poster & teaser

Kamis, 16 September 2021 | 08:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea terbaru dari penulis Kingdom di Netflix, Jirisan rilis poster & teaser

Drama Korea terbaru dari penulis Kingdom di Netflix, Jirisan rilis poster & teaser video.


DRAMA KOREA - TvN menyiapkan drama Korea terbaru dari penulis naskah Kingdom di Netflix. Drama Korea terbaru berjudul Jirisan ini ini dibintangi Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun. 

Jirisan memiliki banyak faktor yang membuat drama Korea ini sangat dinantikan fans. Selain penulis Kingdom, Jirisan juga menampilkan aktor dan aktris utama dari series Kingdom

Jo Ji Hoon merupakan pemeran putra mahkota di Kingdom dan Kingdom season 2 Netflix. Jun Ji Hyun adalah aktris utama dalam Kingdom: Ashin of The North di Netflix. 

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler minggu kedua September, Penthouse 3 kalahkan Hospital Playlist 2

Mereka bertemu dalam drama Korea terbaru Jirisan dengan peran berbeda. Lama ditunggu, drama Korea terbaru di tvN ini akhirnya merilis teaser video dan poster utamanya. 

Teaser drama Korea terbaru

Drama Korea Jirisan mengisahkan Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun) sebagai penjaga taman nasional pengunana Jiri. Dia sangat menguasai area pegunungan sekaligus jalur pendakian. 

 

Dia bekerja dengan juniornya yang bernama Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon). Kang Hyun Joo adalah lulusan akademi militer dan memiliki rahasia yang tidak bisa dikatakan pada siapapun. 

Mereka menghadapi cuaca dan peristiwa yang berbahaya saat menjaga area pengunungan. Drama Korea terbaru dari penulis Kingdom ini akan dikemas dalam genre misteri.

Baca Juga: Daftar drama Korea terbaru di Viu yang akan tayang bulan September tahun 2021

Tidak hanya datang dari penulis yang hebat, drama Korea terbaru Jirisan juga dibuat oleh sutradara ternama Lee Eung Bok dari Sweet Home, Mr. Sunshine, Goblin, dan Descendants of the Sun

Nantikan Jirisan yang tayang Oktober di tvN dan iQIYI. Drama Korea terbaru tersebut juga menampilkan akting Sung Dong Il, Oh Jung Se, Jo Han Chul hingga Go Min Si. 

Selanjutnya: 8 Drama Korea yang bersaing rating tertinggi di minggu kedua September

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru