Drama Korea terbaru Hometown Cha-Cha-Cha bersaing dengan Revolutionary Sisters

Senin, 30 Agustus 2021 | 14:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea terbaru Hometown Cha-Cha-Cha bersaing dengan Revolutionary Sisters


DRAMA KOREA - Drama Korea terbaru Hometown Cha-Cha-Cha akhirnya tayang di tvN. Drama Korea romantis ini bersaing rating dengan Revolutionary Sisters di akhir pekan. 

Hometown Cha-Cha-Cha merupakan drama Korea romantis dan komedi. Drama Korea atau drakor terbaru ini memasangkan dua bintang populer yaitu Kim Seon Ho dan Shin Min A.

Hometown Cha-Cha-Cha menjadi salah satu drama Korea terbaru yang populer. Tidak heran ketika dua episode perdana dari drama Korea terbaru ini meraih rating yang tinggi.

Baca Juga: Kristen Stewart jadi Putri Diana di trailer dan poster film Spencer, tayang November

Rating drama Korea terbaru

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru drakor Hometown Cha-Cha-Cha yang tayang Minggu (29/8) meraih rating 6,7 persen. Rating ini sedikit menurun dari episode perdana yang meraih 6,8 persen. 

Drama Korea terbaru Hometown Cha-Cha-Cha

Drama Korea terbaru ini mencuri perhatian penonton dengan akting dua bintang utamanya. Apalagi, Shin Min A dan Kim Seon Ho telah berulang kali sukses di drama Korea romantis. 

Hometown Cha-Cha-Cha bersaing dengan Revolutionary Sisters di akhir pekan. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drakor Revolutionary Sisters meraih rating 32,5 persen. 

Baca Juga: Daftar drakor terbaru, inilah drama Korea romantis yang segera tayang di tahun 2021

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters merupakan drama Korea keluarga di akhir pekan yang memiliki puluhan episode. Drama Korea tersebut menjadi program yang paling banyak ditonton di hari Minggu. 

Nantikan persaingan rating dua drama Korea ini di akhir pekan selanjutnya. Drama Korea terbaru Hometown Cha-Cha-Cha yang semakin seru tampaknya akan meraih rating yang semakin tinggi.

Selanjutnya: 10 Drakor terpopuler saat ini, Hospital Playlist 2 tetap bertahan di posisi pertama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru