Drama Korea terbaru Hospital Playlist 2 pertahankan rating tingginya di tvN

Jumat, 25 Juni 2021 | 08:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea terbaru Hospital Playlist 2 pertahankan rating tingginya di tvN

Drama Korea terbaru Hospital Playlist 2 pertahankan rating tingginya di tvN.


DRAMA KOREA - Rating drama Korea Hospital Playlist 2 tetap bertahan di angka yang tinggi. Drama Korea terbaru ini menguasai persaingan rating di penayangan Kamis malam. 

Hospital Playlist merupakan drama Korea populer yang dibintangi aktor dan aktris ternama. Drama Korea ini digarap sutradara dan penulis yang sukses dengan Reply 1988. 

Setelah kesuksesan season pertamanya, Hospital Playlist 2 meraih popularitas yang semakin tinggi. Begitu juga dengan rating drama Korea Hospital Playlist 2 tersebut.

Rating drama Korea terbaru

Berdasarkan Nielsen Korea, episode kedua Hospital Playlist 2 yang tayang Kamis (24/6) mendapatkan rating 10,071 persen. Ini meningkat dari episode sebelumnya. 

Di episode perdana, Hospital Playlist 2 mendapatkan rating 10,007 persen. Angka itu membawa Hospital Playlist 2 sebagai drama Korea dengan rating episode perdana tertinggi sepanjang masa di tvN. 

My Roommate is a Gumiho

Baca Juga: 2 Drama Korea terbaru di Netflix bulan Juli siapkan cerita komedi romantis yang seru

Di sisi lain, rating Hospital Playlist 2 lebih unggul dari My Roommate is a Gumiho. Drama Korea yang memasangkan Jang Ki Yong dan Hyeri ini meraih 3,8 persen di tvN. 

Selanjutnya ada drama Korea terbaru On The Verge of Insanity yang dibintangi Moon Sori dan Jung Jae Young. On The Verge of Insanity meraih rating 2,7 persen dan 3,3 persen di MBC. 

Monthly Magazine Home

Sementara, drama Korea terbaru Monthly Magazine Home hanya mendapatkan rating 1,7 persen di JTBC. Slot penayangan Kamis malam ini masih dikuasai oleh Hospital Playlist 2. 

Nantikan persaingan rating mereka di minggu depan. Hospital Playlist 2 mungkin akan meraih rating yang semakin tinggi dan mencetak rekor baru dengan episode ketiganya.

Selanjutnya: 9 Drakor rating tertinggi minggu ketiga Juni, Penthouse 3 hingga Hospital Playlist 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru