Drama Korea terbaru Kim So Hyun dan Ji Soo siapkan cerita romantis di KBS2 TV

Rabu, 16 Desember 2020 | 08:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea terbaru Kim So Hyun dan Ji Soo siapkan cerita romantis di KBS2 TV

Drama Korea terbaru River Where the Moon Rises dengan cerita romantis Kim So Hyun dan Ji Soo.


DRAMA KOREA - Kim So Hyun dan Ji Soo bertemu lagi dalam drama Korea terbaru. Kini, mereka menjadi pemeran utama di drakor River Where the Moon Rises yang akan tayang di KBS2 TV. 

Lama dinanti, drama Korea terbaru ini akhirnya merilis foto-foto adegan Kim So Hyun dan Ji Soo. Kim So Hyun dan Ji Soo terlihat berbeda sebagai karakter dari era Goguryeo. 

Drrama Korea terbaru ini mempertemukan Kim So Hyun dan Ji Soo dalam cerita romantis era kerajaan. Ini adalah drama Korea romantis tentang Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo). 

Peran di drama Korea terbaru

Foto adegan menunjukkan Kim So Hyun sebagai putri Pyeonggang yang ambisius. Dia ingin menguasai Goguryeo dan menjadi pemimpin wanita pertama di tempat tersebut. 

Drama Korea terbaru Kim So Hyun dan Ji Soo, cerita romantis di River Where the Moon Rises.

Baca Juga: Film Korea romantis New Year Blues rilis poster empat pasangan, tayang akhir 2020

Mengutip Soompi, karakter ini berkata, "Saya akan mengusir orang yang serakah dan dan tidak setia dan menjadi pemimpin yang memulihkan kehormatan Goguryeo yang hilang."

Berbeda dengan Kim So Hyun yang menatap tajam dan terlihat mahir menggunakan pedang, Ji Soo terlihat sebagai karakter yang lebih santai di drama Korea terbaru ini. 

Drama Korea terbaru Kim So Hyun dan Ji Soo, cerita romantis di River Where the Moon Rises.

Drama Korea romantis River Where the Moon Rises akan menunjukkan bagaimana putri Pyeonggang memanfaatkan On Dal demi mewujudkan keinginannya. Nantikan cerita mereka di drama Korea romantis tersebut. 

Drakor River Where the Moon Rises sendiri dijadwalkan tayang sekitar paruh pertama tahun 2021. River Where the Moon Rises akan menggantikan slot penayangan drama Korea terbaru Secret Royal Inspector di KBS 2TV. 

Selanjutnya: 8 Drakor menarik, daftar drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Desember

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru