Drama Korea terbaru Monstrous dari sutradara Train to Busan, siapkan cerita horor

Senin, 09 Agustus 2021 | 14:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea terbaru Monstrous dari sutradara Train to Busan, siapkan cerita horor

Drama Korea terbaru Monstrous yang akan dibintangi Shin Hyun Bin (Hospital Playlist) hingga Kwak Dong Yeon (Vincenzo).


KONTAN.CO.ID - Tving menyiapkan drama Korea terbaru Monstrous yang ditulis oleh Yeon Sang Ho dari Train to Busan. Drama Korea terbaru ini dibintangi aktor dan aktris ternama. 

Tving pada Senin (9/8) mengumumkan deretan pemerannya. Drama Korea terbaru Monstrous akan dibintangi Shin Hyun Bin dari Hospital Playlist dan Kwak Dong Yeon dari Vincenzo. 

Selain itu, ada Goo Kyo Hwan yang sebelumnya berakting di Peninsula dan Kingdom: Ashin of the North, Nam Da Reum (The 8th Night), Park Ho San (Prison Playbook), dan Kim Ji Young.

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Agustus, ada drama Korea terbaru

Kisah di drama Korea terbaru

Drama Korea terbaru ini mengisahkan orang-orang yang terkena kutukan dari sesuatu yang seharusnya tidak muncul di Bumi. Sekelompok arkeolog akan berusaha memecahkan kasus-kasus aneh. 

Naskah cerita horor tersebut ditulis oleh sutradara Yeon Sang Ho yang sebelumnya sukses mengarahkan film Train to Busan dan sekuel filmnya yang berjudul Peninsula

Baca Juga: Iron Man & Captain America jadi zombie, What If dari Marvel segera tayang di Disney+

Yeon Sang Ho juga menulis naskah drama Korea The Cursed di OCN. Selain itu, naskah drama Korea terbaru Monstrous ini juga ditulis oleh Ryu Yong Jae (Pied Piper). 

Monstrous akan disutradarai Jang Gun Jae, pemenang Best Screenplay di Busan Film Critcs Award ke-16 dan pemenang Best Director sekaligus Best Screenplay di Wildflower Film Awards ke-3. 

Nantikan drama Korea terbaru dengan genre horor supernatural dan thriller ini. Drama Korea terbaru Monstrous dijadwalkan akan tayang sekitar paruh pertama 2022. 

Selanjutnya: Daftar drama Korea terbaru yang tayang bulan Agustus, nantikan Hometown ChaChaCha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru