Drama Korea terbaru Navillera rilis teaser video dan poster, siap tayang Maret di tvN

Rabu, 24 Februari 2021 | 08:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea terbaru Navillera rilis teaser video dan poster, siap tayang Maret di tvN

Drama Korea terbaru Navillera segera tayang Maret di tvN, rilis poster dan teaser video.


DRAMA KOREA - TvN menyiapkan banyak drama Korea terbaru di tahun 2021 ini. Salah satunya adalah drama Korea terbaru Navillera yang dibintangi aktor Song Kang. 

Navillera akan menjadi proyek akting terbaru Song Kang untuk menyapa penggemarnya lagi setelah Sweet Home di Netflix. Song Kang siap kembali dengan peran yang sangat berbeda dari Sweet Home.

Drama Korea terbaru ini juga akan mempertemukan Song Kang dengan aktor senior Park In Hwan. Mereka menampilkan dua karakter laki-laki yang tertarik belajar menari balet. 

Teaser terbaru drama Korea Navillera akhirnya dirilis. Teaser drama Korea terbaru di tvN tersebut menampilkan Song Kang yang sendiri di ruang latihan menari. 

Dia terlihat pandai melakukan gerakan tarian balet. Di sisi lain, ada Park In Hwan  yang berjalan sendiri dan santai mencoba menggerakkan tubuhnya untuk menari balet. 

Peran di drama Korea terbaru

Drama Korea terbaru Navillera akan menampilkan Song Kang sebagai Chae Rok. Karakter pria muda berusia 23 tahun yang menjadi penari balet dan merasa bingung saat mengejar impiannya. 

 

Chae Rok bertemu dengan pria tua bernama Duk Chool (Park In Hwan) yang baru saja tertarik dengan balet di usia 70 tahun. Nantikan kisah dua orang dengan cerita hidup yang berbeda ini.

Drama Korea terbaru Navillera akan tayang mulai 22 Maret di tvN. Drama Korea terbaru yang juga dibintangi aktris senior Na Moon Hee ini mengadaptasi cerita dari webcomic berjudul sama. 

Selanjutnya: Berikut 8 drama Korea peraih rating tertinggi di minggu ketiga Februari 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru