Drama Korea terbaru Rowoon & Won Jin Ah rilis poster romantis, siapkan kisah menarik

Kamis, 26 November 2020 | 14:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea terbaru Rowoon & Won Jin Ah rilis poster romantis, siapkan kisah menarik

Rowoon dan Won Jin Ah di drama Korea terbaru Sunbae, Don’t Put on That Lipstick.


KONTAN.CO.ID - JTBC menyiapkan drama Korea terbaru yang berjudul Sunbae, Don’t Put on That Lipstick. Drama Korea terbaru ini dibintangi Won Jin Ah dan Rowoon dari grup SF9. 

Lama ditunggu, drakor Sunbae, Don’t Put on That Lipstick akhirnya mulai promosi. Poster perdana dirilis dan menampilkan romantisnya adegan dua bintang utama tersebut. 

Rowoon dan Won Jin Ah beradegan romantis di tengah jalanan kota dengan waktu yang seolah berhenti di sekitar mereka. Poster juga menunjukkan suasana saat menjelang matahari terbenam. 

Poster drama Korea terbaru Sunbae, Don’t Put on That Lipstick.

Baca Juga: Gong Yoo bahas Lee Dong Wook dan bandingkan dirinya dengan karakter di drama Korea

Mengutip Soompi, di poster tersebut tertulis, "Bekerja dan cinta: lakukan dua hal ini bersamaku, sunbae". Kata sunbae digunakan untuk memanggil seseorang yang lebih senior di kampus atau lingkungan kerja.  

Cerita di drama Korea terbaru

Siap dengan genre romantis, drama Korea terbaru ini akan menampilkan cerita menarik. Di drama Korea terbaru ini, Won Jin Ah memerankan seorang wanita yang perfeksionis bernama Yoon So Ah.

Rowoon menjadi Chae Hyun Seung yang menjadi senior Yoon So Ah dalam tim marketik produk kosmetik. Cerita di drama Korea terbaru ini diangkat dari sebuah web novel.

Sunbae, Don’t Put on That Lipstick akan menjadi drama Korea terbaru Won Jin Ah usai Melting Me Softly di tahun 2019. Rowoon sendiri sebelumnya menjadi aktor utama drakor Extraordinary You (2019). 

Nantikan drama Korea terbaru Sunbae, Don’t Put on That Lipstick yang akan tayang Januari 2021 di JTBC. Drakor ini akan menggantikan slot penayangan Live On di JTBC. 

Selanjutnya: 7 Drama Korea terbaru akan tayang Desember 2020, drakor True Beauty hingga Run On

Editor: Mega Putri


Terbaru