Film

Drama Korea terbaru Start-Up, Suzy tampil santai bekerja di perusahaan rintisan

Senin, 14 September 2020 | 13:15 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Drama Korea terbaru Start-Up, Suzy tampil santai bekerja di perusahaan rintisan

Penampilan Suzy di drama Korea terbaru Start-Up yang akan tayang di tvN.

KONTAN.CO.ID - SEOUL.  Drama Korea terbaru Suzy yang berjudul Start-Up semakin gencar promosi dengan merilis foto-foto potongan adegan. Kali ini, foto adegan terbaru drakor itu fokus menampilkan Suzy.

Start-Up merupakan drama Korea terbaru Suzy yang bercerita tentang lingkungan fiktif Silicon Valley bernama Sandbox di Korea Selatan. Drakor terbaru ini akan menampilkan perjuangan anak muda menjalankan perusahaan rintisan. 

Suzy memerankan karakter bernama Seol Da Mi. Karakter Suzy di drama Korea terbaru ini bermimpi ingin sukses seperti Steve Jobs. Dia berusaha menjalankan perusahaan rintisan dan melakukan pekerjaan paruh waktu. 

Foto terbaru drakor Start-Up menampilkan Suzy yang memakai kaus bertulisan CEO dan mengalungkan kartu ID. Suzy tampil santai sebagai anak muda yang menjalankan perusahaan rintisan di drakor ini.

Baca Juga: 4 Drama Korea terbaik Park Bo Gum selain Record of Youth, jangan sampai terlewatkan!

Suzy di drakor Start-Up

 

Foto selanjutnya menampilkan Suzy sebagai karyawan sebuah kafe kopi. Suzy bersama karyawan lainnya tampak antusias memandang seseorang di depan meja kasir. 

Selain itu, drama Korea terbaru Start-Up juga menunjukkan penampilan Suzy yang lebih rapi memakai kemeja dan dipadukan dengan jas hitam. Di foto adegan drakor terbaru ini, Suzy serius mengajukan pertanyaan pada seseorang.

Drama Korea terbaru Start-Up akan memasangkan Suzy dengan Nam Joo Hyuk. Drakor ini juga turut dibintangi Kang Ha Na dan Kim Seon Ho. Keempat aktor ini memerankan karakter dengan latar belakang berbeda dan berusaha menjalankan startup

Drama Korea Start-Up Suzy akan tayang sekitar Oktober di tvN. Drama Korea terbaru Suzy ini digarap oleh sutradara dan penulis naskah yang sukses dengan drakor While You Were Sleeping.

While You Were Sleeping adalah drama Korea populer yang dibintangi Suzy dan Lee Jong Suk. Drakor Start-Up akan menjadi reuni Suzy dengan penulis naskah dan sutradara tersebut.

Selanjutnya: 7 Drama Korea terbaik Lee Min Ho, romantis dengan Park Shin Hye hingga Park Min Young

Editor: Mega Putri


Terbaru