7 Drama Korea terbaik Lee Min Ho, romantis dengan Park Shin Hye hingga Park Min Young

Minggu, 13 September 2020 | 13:40 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drama Korea terbaik Lee Min Ho, romantis dengan Park Shin Hye hingga Park Min Young


Drama Korea - PRATAYANG MINGGU. 

 

Lee Min Ho adalah aktor populer yang membintangi beberapa drama Korea terbaik di sepanjang kariernya. Lee Min Ho telah menunjukkan chemistry akting yang kuat dengan sederet aktris. 

Di drama Korea The King: Eternal Monarch tahun ini, Lee Min Ho membuat penonton terbawa perasaan dengan adegan romantisnya bersama Kim Go Eun. Selain itu, Lee Min Ho juga membintangi drakor lain dengan Park Shin Hye hingga Park Min Young. 

Nah, ingin melihat akting Lee Min Ho dalam beragam cerita romantis lainnya? Inilah tujuh drama Korea terbaik Lee Min Ho yang jangan sampai Anda lewatkan. 

The King: Eternal Monarch

King eternal monarch

The King: Eternal Monarch merupakan drama Korea terbaru Lee Min Ho yang tayang di SBS dan Netflix tahun 2020. Di salah satu drakor terbaiknya ini, Lee Min Ho beradu akting adegan romantis bersama aktris Kim Go Eun. 

The King: Eternal Monarch mendapatkan rating tertinggi 11,6 persen sepanjang penayangannya di paruh pertama tahun 2020. Naskah drama Korea ini ditulis oleh Kim Eun Sook yang sebelumnya sukses dengan Descendants of The Sun dan drakor Goblin

Baca Juga: 4 Drama Korea terbaik Park Bo Gum, drakor menarik selain Record of Youth di Netflix

The Legend of the Blue Sea

legend of the blue sea

Drama Korea Legend of the Blue Sea memasangkan Lee Min Ho dengan artis papan atas Jun Ji Hyun. Salah satu drama Korea terbaik Lee Min Ho ini menampilkan kisah cinta seorang pria dengan putri duyung bernama Shim Cung (Jun Ji Hyun). 

Pria muda dan putri duyung itu akhirnya akan hidup bersama dan saling jatuh cinta. Drakor Legend of the Blue Sea menjadi proyek drama terakhir Lee Min Ho sebelum dia memulai wajib militer. 

Editor: Mega Putri

Terbaru