Duel Iko Uwais vs Al Gazhali di Mobile Legends tayang sore ini, siapa pemenangnya?

Kamis, 17 Desember 2020 | 12:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Duel Iko Uwais vs Al Gazhali di Mobile Legends tayang sore ini, siapa pemenangnya?

ILUSTRASI. Tangkap layar Iko Uwais perankan karakter Chou Mobile Legends.


KONTAN.CO.ID - Ingin melihat pertarungan antara Iko Uwais dan Al Ghazali di Mobile Legends? Berperan sebagai hero Chou dan Gusion di Mobile Legends, tonton duel mereka sore ini di YouTube MLBB Indonesia pukul 15:00 WIB.

Selain menghadirkan peningkatan di Mobile Legends melalui patch terbarunya, Moonton menggaet aktor Indonesia dalam sebuah proyek film pendek.

Sebelumnya, Mobile Legends menunjukkan aksi Iko Uwais sebagai Chou dan Al Ghazali sebagai Gusion di trailer Winter Clash.

Pertarungan lengkap mereka di Winter Clash Mobile Legends segera tayang sore ini di akun resmi YouTube MLBB Indonesia.

Baca Juga: Meluncur hari ini, berikut beberapa info penting patch 1.5.38 Mobile Legends

Winter Clash Mobile Legends

Ini menjadi salah satu pertarungan yang sengit dan menarik di tahun 2020. Bagaimana tidak? Anda bisa melihat dua aktor tanah air menjadi dua hero yang cukup populer di Mobile Legends sedang berduel.

Bersamaan dengan itu, pertarungan sengit Iko Uwais dan Al Ghazali juga untuk menyambut event menarik di Mobile Legends. Yakni, Winter Gala dengan banyak hadiah gratis bagi seluruh player Mobile Legends.

Untuk pre order skin gratis dalam rentetan event Winter Gala bakal dimulai pada 19 Desember 2020. Sementara di 26 Desember 2020, player Mobile Legends yang sudah melakukan pre order bakal skin permanen gratis.

Tidak sampai di situ saja, bersamaan dengan penayangan duel Chou vs Gusion versi Iko Uwais dan Al Ghazali, Anda berkesempatan mendapatkan hadiah. Cukup like dan beri komentar di YouTube MLBB Indonesia, Anda berkesempatan mendapatkan Skin Epic gratis!

Baca Juga: Yes! Main Mobile Legends bakal lebih stabil, ini sebabnya

Jangan sampai kelewatan, ya, duel Chou vs Gusion versi Iko Uwais dan Al Ghazali bakal tayang sore ini pukul 15:00 WIB. Biar tidak penasaran, Anda bisa tonton trailernya terlebih dahulu di bawah ini:

Selanjutnya: Begini aksi Iko Uwais perankan karakter Chou di Mobile Legends

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru