Duet bersama kawan lama di Juventus, Antonio Conte siap berlabuh di Tottenham Hotspur

Kamis, 03 Juni 2021 | 18:25 WIB Sumber: Marca
Duet bersama kawan lama di Juventus, Antonio Conte siap berlabuh di Tottenham Hotspur


LIGA ITALIA - LONDON. Fabio Paratici dan Antonio Conte diklaim akan bersatu kembali di Tottenham Hotspur. Setelah bekerjasama di Juventus sebelumnya, kedua ahli taktik akan bernostalgia di klub London Utara.

Antonio Conte memiliki pengalaman baru-baru ini di Inggris dan berkembang pesat di Chelsea. Setidaknya, di musim pertama dari dua musimnya di Stamford Bridge.

Meskipun awal yang lambat untuk hidup di London, Conte memenangkan Liga Inggris di musim pertamanya dan memenangkan Piala FA yang kedua dan terakhir di sana.

Kemudian kembali ke Italia, pelatih asal negeri piza itu mengambil alih kendali di Inter dan setelah satu tahun menetap untuk mendapatkan gelar. 

Baca Juga: Setelah 9 tahun, kerajaan Juventus di Liga Italia akhirnya runtuh

Antonio Conte akan bernostalgia dengan Fabio Paratici di Tottenham Hotspurs

Mengutip dari MarcaAntonio Conte berhasil menghentikan Juventus atas Scudetto Serie A ke-10 berturut-turut.

Tottenham Hotspur mungkin tidak jelas untuk klub yang cocok untuk Cont. Tetapi, keadaan yang ada di klub bisa membuat peluang bagus. 

Meski Spurs akan bermain di Europa Conference League, masih harus dilihat seberapa serius hal itu akan ditangani. Jika Conte mengambil alih dan memprioritaskan Liga Inggris, bukan tidak mungkin untuk membayangkan Tottenham membuat dorongan gelar yang serius.

Baca Juga: Thomas Tuchel siap bangun dinasti baru Chelsea, mulai dari Romelu Lukaku

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru