HOME

Duh! One Piece chapter 981terbit terlambat karena wabah virus corona

Selasa, 26 Mei 2020 | 11:54 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Duh! One Piece chapter 981terbit terlambat karena wabah virus corona

ILUSTRASI. One Piece

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. One Piece chapter 981 akan terbit awal bulan Juni 2020. Keterlambatan perilisan manga chapter baru ini disebabkan wabah virus corona. 

Mengutip dari situs Comicbook.com, manga populer One Piece memutuskan untuk mengundurkan jadwal rilis chapter 981 selama satu minggu dari jadwal rutin. 

One Piece chapter 981 dijadwalkan akan rilis pada 7 Juni 2020. Eiichiro Oda, Penulis cerita menjelaskan penundaan jadwal rilis ini disebabkan wabah virus corona yang sedang melanda Jepang. 

Baca Juga: One Piece Chapter 980 segera hadir, Pecahnya pertempuran besar!

"Seperti biasa, saya masih menggambar setiap hari karena, pekerjaan bersifat analog kami tidak bisa menghindari untuk mengumpulkan orang. Jadi, kami membatasi jumlah staf seminimal mungkin dan saya harus menjaga diri untuk tetap sehat. Karena itulah kelanjutan cerita dan proyek lainnya akan berjalan lambat sampai tingkat yang membuat frustasi," kata Eiichiro Oda melalui akun twitternya. 

Oda menegaskan kepada para penggemar bila mereka tidak sengaja mengambil waktu untuk beristirahat. Mereka tetap melakukan pekerjaan dan sedang mengatur ulang pekerjaan serta menjaga tubuh tetap sehat. 

Sekedar info, One Piece chapter 980 dirilis pada 24 Mei 2020 lalu. 

Baca Juga: Film Avatar 2 siap melanjutkan produksi pekan depan

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru