HOME

One Piece Chapter 980 segera hadir, Pecahnya pertempuran besar!

Jumat, 22 Mei 2020 | 12:35 WIB Sumber: Kompas.com
One Piece Chapter 980 segera hadir, Pecahnya pertempuran besar!

ILUSTRASI. One Piece

KONTAN.CO.ID - One Piece Chapter 980  akan berjudul "Tatakau Music" atau Musik Pertempuran. 

Dalam "Chapter 980", Anda bisa melihat pertempuran antara tim All-Star dan Flying Six. Soal ini ada banyak cerita dan spekulasi, sehingga sulit mencari tahu siapa akan menang di antara mereka. 

Perlahan tapi pasti, seri ini akan mendekati puncak cerita. Penulis seperti sedang mengembangkan mood yang tepat untuk konfrontasi akhir. 

Baca Juga: Black Clover Chapter 250, munculnya kekuatan sihir baru Charmy

Tentu ini kabar baik bagi pembaca, karena mereka bisa melihat konten yang menakjubkan. Pada chapter sebelumnya Robin dan Jinbe diikuti seseorang, dan akhirnya terungkap di chapter ini bahwa orang itu adalah Yamato. Dia mengikuti Straw Hats karena penasaran. 

Straw Hats akan terpisah dalam tiga kelompok. Yang pertama adalah Sanji, Namu, Chopper, Usopp dan Carrot. Kelompok kedua adalah Franky dan Brook, sedangkan ketiga adalah Jinbe dan Robin. 

Diharapkan Zoro akan tersesat dan menghadapi lawannya. Sementara Luffy mungkin akan kehilangan kesabaran dan berakhir memukul banyak anggota. Zoro mencoba menenangkan Luffy, tapi dia juga jadi geram ketika mengungkap oshiruko. 

Apoo melihat Luffy dan melaporkannya pada Queen. Sementara Queen ingin mengeliminasi salah satu anggota dari Tobiroppo dan memberikan kursinya pada siapapun yang berhasil menangkap Zoro dan Luffy. 

Setelah sepekan ditunda karena pandemi corona (Covid-19), akhirnya One Piece chapter 980 akan segera dirilis. Manga ini akan dirilis tanggal 24 Mei 2020. Dan seperti biasanya, spoiler akan muncul tiga hari sebelum perilisan resmi.(Rintan Puspita Sari) 

Baca Juga: Film One Piece Live Action mulai diproduksi September 2020

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "One Piece 980, Jadwal Rilis, Spoiler dan Prediksi",

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru