Dukung Industri Fesyen Lokal, Shopee Kembangkan Fitur High End Brands

Jumat, 22 Maret 2024 | 17:07 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Dukung Industri Fesyen Lokal, Shopee Kembangkan Fitur High End Brands

ILUSTRASI. Fitur High End Brand Shopee


PROMO DAN DISKON - Mendukung industri fesyen dalam negeri, Shopee mengembangkan fitur High End Brands di dalam maupun luar negeri.

Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Christin Djuarto mengatakan, fitur High End Brands hadir sebagai media untuk desainer Indonesia lokal yang ingin menjual jenama fesyen mereka di pasar lokal hingga internasional.

Sampai saat ini, sudah ada lebih dari 60 brand desainer yang mempromosikan karya fesyennya di fitur High End Brand.

"Kami semakin nambah daftar penjualnya. Targetnya belum bisa sharing. Tapi, secara keseluruhan pasti sampai ratusan," ungkap Christin dalam acara Shopee High End Brand Sharing Session di Jakarta, Kamis (21/3).

Christin berharap, bisa merangkul lebih banyak fesyen desainer lokal untuk memasarkan karyanya di fitur High End Brands. Pasalnya, para pembeli Shopee terbilang antusias dengan fitur tersebut.

Baca Juga: Gaet Pasar Premium, Shopee Luncurkan High End Brands

Kata Christin, sejak fitur ini diluncurkan, pembelinya tidak hanya di Jabodetabek. Melainkan luar pulau Jawa dengan daily impression-nya yang lebih tinggi,mencapai 150.000 pengunjung.

"Untuk transaksi atau target penjualan belum bisa kasih angkanya, namun pembelinya cukup banyak dari luar Jawa," ujarnya.

Jenis fesyen yang dihadirkan dalam fitur High End Brands pun terbilang beragam, dengan harga jual mulai dari jutaan rupiah.

Melihat antusias pembeli di fitur High End Brands yang tinggi, Christin bilang, Shopee pun menetapkan syarat bagi para perancang fesyen lokal yang ingin memasarkan produk mereka di High End Brands. Mulai dari kualitas, keunikan, hingga legalitas produk yang dipasarkan.

"Mereka harus punya merek yang terdaftar bagus, sudah punya HAKI sendiri, atau mereka fashion designer yang sudah punya nama," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani
Tag

Terbaru