Durasi dan Sinopsis Black Panther: Wakanda Forever, Film Marvel yang Tayang Besok!

Selasa, 08 November 2022 | 09:08 WIB   Penulis: Mega Putri
Durasi dan Sinopsis Black Panther: Wakanda Forever, Film Marvel yang Tayang Besok!

Durasi film dan sinopsis Black Panther: Wakanda Forever, film Marvel baru yang akan tayang besok di bulan November ini.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Marvel Studios segera merilis film Black Panther: Wakanda Forever di bulan ini. Sebelum menonton, berikut sinopsis, teaser, dan jadwal tayang film Marvel terbaru yaitu Black Panther: Wakanda Forever.

Black Panther: Wakanda Forever sangat dinanti-nanti karena membuat penonton penasaran dengan ceritanya. Usai Chadwick Boseman sang aktor utama meninggal, Marvel Studios memutuskan tidak akan mencari penggantinya.

Black Panther: Wakanda Forever pun memutuskan untuk mengganti cerita dengan lebih mengeksplorasi tentang Wakanda. Ada banyak hal menarik yang disiapkan Marvel Studios dalam film Black Panther: Wakanda Forever.

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Awal November 2022, Ada Drakor Terbaru Curtain Call

Jadwal Tayang Black Panther: Wakanda Forever

Black Panther: Wakanda Forever (Sumber: @marvelstudios/@4dxusa di Instagram)

Film Black Panther: Wakanda Forever akan ditayangkan di bioskop secara global pada 11 November 2022. Indonesia seperti biasa mendapatkan kesempatan menonton film-film Marvel lebih awal dari jadwal tersebut.

Film Black Panther: Wakanda Forever akan tayang mulai 9 November 2022 di bioskop-bioskop Indonesia. Black Panther: Wakanda Forever tampaknya siap melampaui kesuksesan film pertamanya beberapa tahun lalu.

Baca Juga: Deretan Drakor Terbaru di Bulan November 2022, Drakor Romantis hingga Thriller

Durasi Film dan Pemeran Black Panther 2

Black Panther: Wakanda Forever (Sumber: @marvelstudios/@4dxusa di Instagram)

Marvel Studios kembali menggandeng sutradara Ryan Coogler yang sebelumnya sukses dengan film pertama Black Panther. Ternyata, durasi film Black Panther: Wakanda Forever akan lebih lama dari film pertama Black Panther (2018).

Film Black Panther: Wakanda Forever akan berdurasi 161 menit atau 2 jam 41 menit. Film ini menampilkan kembali para pemeran dari film pertamanya yaitu Shuri (Letitia Wright), Ramonda (Angela Bassett), Nakia (Lupita Nyong'o), M'Baku (Winston Duke).

Selain itu ada Okoye (Danai Gurira), Everett K. Ross (Martin Freeman) hingga Ayo (Florence Kasumba). Black Panther: Wakanda Forever juga akan mengenalkan karakter baru Namor (Tenoch Huerta) hingga Riri Williams (Dominique Throne).

Baca Juga: Bintang Black Panther: Wakanda Forever, Tenoch Huerta Kagumi 2 Karakter Marvel Ini

Sinopsis Black Panther: Wakanda Forever

Film Black Panther: Wakanda Forever bercerita tentang rakyat Wakanda yang kali ini akan berjuang untuk melindungi negerinya dari campur tangan kekuatan dunia. Masalah ini muncul usai kematian sang raja T'Challa (Chadwick Boseman).

Ratu Ramonda bersama Shuri, M'Baku, Okoye dan Dora Milaje akan dibatu oleh Nakia dan Everett Ross untuk melindungi Wakanda. Potensi ancaman dari dunia juga membuat Namor pemimpin bangsa Talocan muncul ke permukaan untuk melawan Wakanda.

Nantikan apakah Namor yang dikonfirmasi menjadi mutan ini akan menjadi villain utama di Black Panther: Wakanda Forever. Black Panther: Wakanda Forever akan menjadi film terakhir Marvel di phase 4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru