Durasi Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore, Jadi yang Terpanjang di Franchise Ini

Selasa, 05 April 2022 | 15:53 WIB   Penulis: Mega Putri
Durasi Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore, Jadi yang Terpanjang di Franchise Ini

Jadwal tayang dan durasi film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore yang akan dirilis bulan April tahun 2022 di bioskop.


FILM -Jakarta. Durasi Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akhirnya terungkap. Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akan menjadi film terpanjang di franchise film Fantastic Beasts

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore merupakan film ketiga dari total lima film di franchise Fantastic Beasts karya J.K Rowling. Franchise film ini adalah prekuel dari cerita di film-film Harry Potter. 

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore fokus pada cerita Newt Scamander yang bertemu Albus Dumbledore versi muda. Ini terjadi jauh sebelum Dumbledore menjadi kepala sekolah Hogwarts dan bertemu Harry Potter. 

Baca Juga: BIGBANG Comeback Rilis Lagu Still Life Usai 4 Tahun Hiatus, Pecahkan Banyak Rekor

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore juga menjadi penampilan pertama aktor Mads Mikkelsen sebagai penyihir jahat Grindelwald. Mikkelsen gantikan Johnny Depp yang memerankan karakter ini di dua film sebelumnya.

Selain itu, ada banyak hal menarik yang disiapkan oleh film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore. Jelang penayangan, durasi film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akhirnya terungkap. 

Durasi Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Melansir Screenrant, BBFC (British Board for Film Classification) mengungkapkan, film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akan berdurasi 136 menit (2 jam dan 16 menit). 

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore menjadi film dengan durasi terpanjang di franchise ini, mengalahkan film pertama Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) yang berdurasi 132 menit (2 jam 12 menit). 

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Sementara, film kedua yang berjudul Fantastic Beasts: The Crime of Grindelwald (2018) memiliki durasi 134 menit (2 jam 14 menit). Tampaknya akan semakin banyak hal yang disiapkan dalam film ketiga ini. 

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore menceritakan Newt Scamander (Eddie Redmayne) dan Dumbledore's Army pertama yang akan membantu Dumbledore muda (Jude Law) untuk mengalahkan Grindelwald. 

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Bulan Maret 2022, Business Proposal Segera Tamat

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Di sisi lain, Grindelwald juga memiliki banyak pengikut yang berbahaya. Grindelwald adalah penyihir jahat yang hebat dan akan dikalahkan Dumbledore sebelum munculnya Lord Voldemort di film-film Harry Potter. 

Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akan tayang mulai 13 April 2022 di bioskop Indonesia. Review awal untuk Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore menunjukkan respon yang positif pada film ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru