Dwayne Johnson bandingkan perbedaan Superman dan Black Adam di film barunya

Jumat, 23 Juli 2021 | 11:23 WIB   Penulis: Mega Putri
Dwayne Johnson bandingkan perbedaan Superman dan Black Adam di film barunya

Inilah perbedaan Superman dan Black Adam menurut Dwayne Johnson.


FILM SUPERHERO - Dwayne Johnson adalah aktor utama dalam film Black Adam. Bagi aktor Dwayne Johnson, karakter Black Adam yang dia perankan berbeda dengan superhero Superman. 

Black Adam dan Superman merupakan karakter dari komik DC. Superman dikenal sebagai superhero populer yang diperankan Henry Cavill. Ini berbeda dengan Black Adam. 

Black Adam akan menjadi anti-hero yang memiliki cerita sedih dari masa lalu. Dwayne Johnson dalam wawancara bersama The Hollywood Reporter menjelaskan perbedaan dua karakter itu. 

Baca Juga: Garap Aquaman and the Lost Kingdom, ini alasan sutradara kembali ke sekuel filmnya

Perbedaan Black Adam dan Superman

"Black Adam memiliki semua kekuatan Superman. Tapi, perbedaannya adalah dia juga memiliki kekuatan sihir," terang Dwayne Johnson, seperti dikutip dari The Hollywood Reporter.

Zack Snyders Justice League

Dwayne Johnson kemudian membahas sikap Superman dan Black Adam. Superman sebagai superhero berbeda dengan Black Adam yang akan ditampilkan sebagai anti-hero di film ini. 

Dwayne Johnson berkata, "Dan juga karena kode etik di dunia superhero, mereka tidak membunuh orang jahat tapi Black Adam melakukannya". Nantikan aktingnya di film Black Adam yang tayang tahun 2022. 

Baca Juga: Scarlett Johansson & Florence Pugh ingin perankan superhero ini, setelah Black Widow

Black Adam

Bagi Dwayne Johnson, Black Adam adalah karakter paling sulit yang dia perankan sepanjang kariernya. Black Adam sendiri menjadi film perdananya di genre cerita superhero

Aktor itu berulang kali menjelaskan melalui Instagram, Black Adam akan mengubah hirarki kekuasaan di DC Universe. Film ini juga dibintangi Pierce Brosnan dan Noah Centineo. 

Selanjutnya: Kingdom: Ashin of the North segera tayang di Netflix, Jun Ji Hyun bahas peran barunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru