Film

Scarlett Johansson & Florence Pugh ingin perankan superhero ini, setelah Black Widow

Kamis, 22 Juli 2021 | 22:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Scarlett Johansson & Florence Pugh ingin perankan superhero ini, setelah Black Widow

KONTAN.CO.ID - Film Black Widow telah dirilis pada awal Juli 2021. Scarlett Johansson dan Florence Pugh ternyata ingin mencoba peran superhero lain di Marvel. 

Di film Black Widow, Scarlett Johansson berperan sebagai Natasha Romanoff atau Black Widow. Florence Pugh debut di Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Yelena Belova. 

Mereka adalah mata-mata yang tidak memiliki kekuatan super. Di wawancara bersama LADbible TV, dua aktris film Black Widow ini mengungkapkan peran superhero Marvel yang ingin dicoba. 

Black Widow

Baca Juga: Sutradara Aquaman and the Lost Kingdom ungkap alasan bersedia kembali ke sekuelnya

Memilih superhero di Marvel

Scarlett Johansson telah memerankan Black Widow sejak tahun 2010. Ternyata, aktris ini ingin mencoba peran Scarlet Witch yang selama ini dibintangi Elizabeth Olsen di MCU. 

"Saya ingin tahu bagaimana melakukan gerak tangan yang aneh itu. Itu seperti di situasi tahun 90-an," kata pemeran Black Widow itu, seperti dikutip dari LADbible TV

Sementara Florence Pugh ingin mencoba memerankan Thor yang dibintangi Chris Hemsworth. Florence Pugh berkata, "Rambutnya terlihat lebih bagus dari rambut saya". 

Baca Juga: Film Black Panther: Wakanda Forever gandeng Michaela Coel, siap tayang Juli 2022

WandaVision

Aktris film Black Widow ini juga ingin mencoba menggunakan palu Thor. "Agar bisa melempar palu besar dan berat itu dan hanya kamu yang bisa menangkpanya," ujar Florence Pugh. 

Film Black Widow mungkin menjadi aksi terakhir Scarlett Johansson di MCU. Florence Pugh sendiri kabarnya akan muncul di serial TV atau film baru Marvel selanjutnya. 

Selanjutnya: Film Black Widow tayang, ini adegan-adegan favorit pilihan bos Marvel Studios

Editor: Mega Putri
Terbaru