Film Black Panther: Wakanda Forever gandeng Michaela Coel, siap tayang Juli 2022

Kamis, 22 Juli 2021 | 09:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Black Panther: Wakanda Forever gandeng Michaela Coel, siap tayang Juli 2022

Michaela Coel dikabarkan gabung film Black Panther: Wakanda Forever dari Marvel Studios.

KONTAN.CO.ID - Marvel Studios menyiapkan banyak film superhero baru. Salah satunya adalah Black Panther: Wakanda Forever yang kini menggandeng aktris Michaela Coel.

Black Panther: Wakanda Forever merupakan sekuel dari film Black Panther yang dirilis tahun 2018 lalu. Film Black Panther 2 ini disutradarai oleh Ryan Coogler. 

Para pemeran dari film pertamanya siap kembali menampilkan akting mereka di film Black Panther 2. Tidak hanya itu, wajah baru juga akan muncul di film Black Panther 2. 

Baca Juga: Film Black Widow tayang, ini adegan-adegan favorit pilihan bos Marvel Studios

Michaela Coel di Black Panther 2

Variety melaporkan, aktris Michaela Coel telah bergabung dengan film Black Panther: Wakanda Forever. Menurut Variety, Marvel Studios menolak mengomentari kabar ini

Black Panther: Wakanda Forever

Marvel Studios seperti biasa masih merahasiakan peran baru. Michaela Coel sendiri adalah aktris yang populer dengan perannya di serial TV I May Destroy You.

Ada banyak karakter yang berpotensi muncul di film Black Panther 2. Apalagi, kini Marvel Cinematic Universe phase 4 semakin berani membuka cerita tentang multiverse

Baca Juga: Tanpa Chadwick Boseman, Winston Duke bahas produksi Black Panther 2

Black Panther

Nantikan cerita mereka di film Black Panther 2 yang tayang 8 Juli 2022. Proses produksi film Black Panther: Wakanda Forever kabarnya sudah dimulai sejak bulan Juni lalu. 

Film Black Panther 2 memulai produksi tanpa kehadiran Chadwick Boseman. Kepergian aktor pemeran superhero Black Panther ini masih menyisakan duka mendalam bagi semua orang. 

Marvel Studios mengungkapkan, mereka tidak akan mencari pengganti Chadwick Boseman untuk peran T'Challa. Marvel akan membuat Chadwick Boseman bangga dengan film Black Panther 2.

Selanjutnya: Bintangi Loki, Tom Hiddleston puji akting pertama Jonathan Majors di Marvel Universe

Editor: Mega Putri
Terbaru