Dwayne Johnson tunjukkan foto otot kekarnya untuk syuting film Black Adam

Senin, 14 Desember 2020 | 12:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Dwayne Johnson tunjukkan foto otot kekarnya untuk syuting film Black Adam

Dwayne Johnson unggah foto terbaru untuk persiapan syuting film Black Adam dari DC.


FILM SUPERHERO - Dwayne Johnson menunjukkan foto terbarunya untuk persiapan syuting film Black Adam. Dwayne Johnson akan menjadi karakter baru di DC Extended Universe (DCEU). 

Dwayne Johnson atau yang dikenal sebagai The Rock adalah aktor populer di Hollywood. Dia telah menunjukkan aktingnya dalam film-film genre laga di Hollywood.

Kini, demi persiapan menjadi karakter Black Adam, Dwayne Johnson tampak berusaha mengencangkan ototnya. Aktor tersebut mengunggah foto otot kekar hasil latihan olahraga. 

Dwayne Johnson untuk Black Adam

Dwayne Johnson melalui Instagram mengunggah fotonya yang memakai kaus hitam bertuliskan Black Adam. Otot kekar di foto tersebut menunjukkan kerja kerasnya selama olahraga di gym. 

Dwayne Johnson menulis, "Latihan untuk Black Adam. Hirarki kekuatan di DC Universe akan berubah". Black Adam tampaknya akan menjadi salah satu karakter DCEU yang paling kuat. 

Baca Juga: Film Korea Parasite nomor satu, ini 5 film yang paling banyak dicari tahun 2020

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock)

 

Film superhero atau karakter jahat di dunia pahlawan super tidak hanya sukses dengan menampilkan otot saja. Industri perfilman superhero sukses karena akting para pemeran hingga alur cerita yang menarik.

Nantikan, bagaimana akting Dwayne Johnson di film superhero Black Adam. Black Adam adalah anti-hero dengan kekuatan superhuman dan ingin mengambil alih kekuasaan di dunia. 

Dwayne Johnson mengungkapkan, proses produksi film Black Adam akan dimulai sekitar musim semi di 2021. Sayangnya, Dwayne Johnson maupun pihak produksi Black Adam belum mengumumkan jadwal tayang film ini. 

Selanjutnya: Amanda Seyfried ungkap alasan tolak peran Gamora di film Guardians of the Galaxy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru