Dwayne Johnson tunjukkan tubuh kekar, film superhero Black Adam mulai produksi

Kamis, 08 April 2021 | 12:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Dwayne Johnson tunjukkan tubuh kekar, film superhero Black Adam mulai produksi

Film superhero Black Adam yang dibintangi Dwayne Johnson.


FILM SUPERHERO - Dwayne Johnson akan membintangi film Black Adam. Banyak fans yang sudah tidak sabar menantikan aktingnya di film superhero dari DC ini. 

Beberapa waktu lalu, film Black Adam telah mengonfirmasi deretan pemerannya. Film ini menampilkan bintang muda Noah Centineo, Aldis Hodge, dan Quintessa Swindell.

Tidak hanya itu, film Black Adam juga menggandeng aktor Pierce Brosnan yang populer dengan perannya sebagai James Bond. Di film Black Adam, dia memerankan Dr. Fate. 

Baca Juga: Film Korea romantis terbaru yang dibintangi Jang Ki Yong di Netflix rilis foto adegan

Dwayne Johnson selalu memberikan banyak informasi tentang film Black Adam melalui Instagram. Belum lama ini, Dwayne Johnson menunjukkan otot kekarnya melalui foto terbaru. 

Persiapan syuting Black Adam

Foto itu memperlihatkan otot kekar Dwayne Johnson untuk persiapan syuting film Black Adam. Dwayne Johnson juga mengungkapkan, film Black Adam akan memulai proses produksi minggu ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock)

 

Menurut Dwayne Johnson, film Black Adam akan mengubah hirarki kekuasaan di DC Universe. Black Adam tampaknya siap muncul sebagai salah satu superhero terkuat di DC. 

Black Adam

Di film ini, Dr. Fate yang diperankan Pierce Brosnan adalah salah satu superhero paling tua dalam cerita di DC. Dia mendapatkan kekuatan dan menjadi salah satu anggota pendiri Justice Society of America

Aktor Noah Centineo bergabung di film Black Adam untuk memerankan Atom Smasher. Film Black Adam akan menampilkan karakter-karakter baru di DC Extended Universe. 

Selanjutnya: Film Godzilla vs Kong cetak rekor baru untuk jumlah penonton di HBO Max

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru