Film Godzilla vs Kong cetak rekor baru untuk jumlah penonton di HBO Max

Rabu, 07 April 2021 | 14:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Godzilla vs Kong cetak rekor baru untuk jumlah penonton di HBO Max

Film Godzilla vs Kong yang tayang Maret mencetak rekor baru di HBO Max.

KONTAN.CO.ID - Godzilla vs Kong ternyata tidak hanya sukses di bioskop. Godzilla vs Kong unggul dari Zack Snyder's Justice League di HBO Max. 

Godzilla vs Kong adalah film yang menampilkan pertarungan antara Godzilla dan Kong. Sejak trailer dirilis, banyak fans yang penasaran siapa pemenang pertarungan itu. 

Dua monster raksasa tersebut menunjukkan kekuatannya masing-masing untuk mengalahkan lawan. Film ini membuat penonton kagum dengan adegan-adegan pertarunganya. 

Rekor Godzilla vs Kong

Film Godzilla vs Kong sendiri dirilis di bioskop dan HBO Max. Melansir Screenrant, HBO Max melalui THR mengungkapkan, film Godzilla vs Kong mengalahkan rekor Zack Snyder's Justice League di HBO Max. 

Zack Snyders Justice League

Baca Juga: Konsep foto Joker di film Suicide Squad dirilis oleh sutradara David Ayer

Godzilla vs Kong unggul untuk jumlah penonton terbanyak selama 4 hari penayangan perdana. Ini berlaku untuk film maupun serial TV yang ada di layanan streaming HBO Max. 

Hasil analisis Samba TV mengungkapkan, film Godzilla vs Kong sudah ditonton 3,6 juta pengguna dalam 5 hari pertama. Zack Snyder's Justice League ditonton 1,8 juta pengguna HBO Max di 4 hari pertama.

Wonder Woman 1984

Di sisi lain, film Godzilla vs Kong juga mengalahkan rekor Wonder Woman 1984. Film superhero DC yang dibintangi Gal Gadot itu ditonton 2,2 juta pengguna saat akhir pekan libur Natal 2020. 

Film Godzilla vs Kong yang menampilkan pertarungan besar tersebut ternyata mampu mengalahkan film-film superhero populer. Nantikan siapa yang akan mengalahkan rekor Godzilla vs Kong di HBO Max. 

Selanjutnya: Film Korea dan 2 drakor terbaru di Netflix ini siap tayang April, jangan lewatkan!

Editor: Mega Putri
Terbaru