Dwayne The Rock Johnson akan produseri film reboot The Scorpion King versi modern

Rabu, 11 November 2020 | 15:16 WIB Sumber: Deadline
Dwayne The Rock Johnson akan produseri film reboot The Scorpion King versi modern

Dwayne Johnson akan reboot film The Scorpion King menjadi versi modern.


KONTAN.CO.ID - Dwayne Johnson atau yang juga dikenal sebagai The Rock akan memproduseri film reboot The Scorpion King. Kabarnya, film reboot ini akan menampilkan versi modern.

The Scorpion King adalah film yang dibintangi Dwayne Johnson di tahun 2002. Film ini menampilkan Dwayne Johnson sebagai seorang petarung yang tinggal di wilayah gurun. 

The Scorpion King adalah salah satu film terbaik sepanjang karier Dwayne Johnson. Film The Scorpion King menampilkan cerita menarik ditambah dengan akting yang bagus dari para pemerannya. 

Dwayne Johnson reboot The Scorpion King

Melansir Deadline, naskah film Hollywood terbaru dari The Scorpion King akan ditulis oleh Jonathan Herman. Film ini akan diproduksi Universal Pictures, Dwayne Johnson, dan juga Seven Bucks Productions. 

"The Scorpion King adalah peran pertama saya di film dan saya merasa terhormat dan antusias membayangkan kembali dan menyampaikan mitologi yang keren ini ke generasi baru," kata Dwayne Johnson, seperti dikutip di Deadline

Baca Juga: Chris Pratt gabung film action-komedi yang diproduseri sutradara Avengers: Endgame

Dwayne Johnson akan reboot film The Scorpion King menjadi versi modern.

Aktor itu mengungkapkan, dia mungkin tidak akan seberuntung sekarang dengan karier yang sukses jika tidak ada The Scorpion King. Dwayne Johnson percaya, film reboot The Scorpion King akan memiliki naskah yang bagus. 

Dwayne Johnson sendiri tidak akan menampilkan aktingnya di film Hollywood terbaru ini. Dwayne Johnson tampaknya sudah disibukkan dengan proyek akting di film Black Adam dan Red Notice

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan jika Dwayne Johnson akan muncul sekilas sebagai cameo di film reboot The Scorpion King tersebut. Nantikan siapa aktor baru yang akan membitangi film Hollywood ini. 

Selanjutnya: Johnny Depp keluar, Mads Mikkelsen aktor Hannibal pendatang baru Fantastic Beasts?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru