E-Sport semakin populer, Evos Esport buka fasilitas pelatihan, ini lokasinya

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:36 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
E-Sport semakin populer, Evos Esport buka fasilitas pelatihan, ini lokasinya

ILUSTRASI. Esports Untuk Pertama Kalinya Meluncurkan Program Keanggotaan Terbesar di Asia Tenggara


GAME ONLINE - JAKARTA. E-sport semakin populer. Maka, organisasi esports Evos Esports secara resmi mengumumkan peluncuran Integrated Training Facility (ITF). Melalui ITF, Evos ingin menghadirkan infrastruktur latihan untuk semakin menunjang performa tim. M

Co-Founder & Chief Marketing Evos Esports, Michael Wijaya mengatakan, peluncuran ITF menghadirkan sebuah infrastruktur untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi bagi Evos terus berkarya serta berkontribusi untuk membantu pertumbuhan industri esports dan generasi masa depan di Indonesia.

Sejak dikembangkan di Mei 2021 pembangunan Evos ITF ini memiliki berbagai fungsi sesuai dengan kebutuhan dari setiap bagian dari EVOS. “Mulai pro player, staf dan berbagai pemangku kepentingan,” kata Michael, dalam keterangan tertulsi, Rabu (13/10)..

Sebagai infrastruktur pelatihan untuk para pro player, Evos ITF dilengkapi berbagai sarana pendukung kegiatan pro player,dari team-building room, streaming room, gaming room, dan leisure area untuk memberikan kenyamanan bagi para pro player, “Melalui Evos ITF ini, kami berharap agar dapat terus memberikan fasilitas yang terbaik bagi para pro-player. Dan terus membantu menunjang performa tim kami demi para fans dan Evos fams dimanapun,” tambah Michael.

Co-Founder & Chief Business Officer Evos Esports, Hartman Harris mengatakan, Evos ITF menjadi platform multifungsi serta ruang bagi Evos berkarya dan menghadirkan berbagai konten serta menjadi rumah bagi Evos Fams.

“Juga menjadi komitmen kami menciptakan sebuah infrastruktur yang dapat dimanfaatkan dan mendukung berbagai kegiatan esports. Bentuk perwujudan dari komitmen tersebut adalah ITF yang kami harapkan dapat menjadi integrated training facility terbaik di Indonesia dan Asia Tenggara,” lanjut Hartman.

Evos  ITF berlokasi di Lantai 1 One Belpark Mall di Jakarta Selatan. Lias area sebesar 765 m2. Terdiri dari 18 ruangan termasuk lobi, guest area, kantor, conference room, dan pantry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru