MPL Invitational 2021 resmi diumumkan! Ini jadwal & tim Indonesia yang diundang

Selasa, 12 Oktober 2021 | 09:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
MPL Invitational 2021 resmi diumumkan! Ini jadwal & tim Indonesia yang diundang

ILUSTRASI. MPL Invitational 2021 resmi diumumkan! Ini jadwal & tim Indonesia yang diundang

KONTAN.CO.ID - MPL Invitational 2021 resmi diumumkan! Inilah jadwal & daftar tim Indonesia yang diundang dalam kompetisi Mobile Legends tersebut. 8 Tim Mobile Legends yang berpartisipasi di MPL ID Season 8 akan kembali bertanding menghadapi perwakilan beberapa negara di Asia Tenggara dalam kompetisi MPLI 2021 mendatang.

Meskipun MPL ID S8 masih belum usai, di mana akan segera memasuki babak playoff, kompetisi MLBB selanjutnya telah menanti. One Esports resmi mengumumkan kompetisi Mobile Legends tingkat Asia Tenggara yang segera bergulir bulan November mendatang.

Bertajuk One Esports MPL (Mobile Legends Professional League) Invitational 2021, kompetisi yang satu ini akan mempertemukan tim-tim terbaik yang berpartisipasi di MPL masing-masing negara di Asia Tenggara. Diikuti oleh beberapa tim dari 5 negara di Asia Tenggara, Indonesia dan Filiphina mendapatkan undangan tim paling banyak.

Setidaknya ada 20 tim dari 5 negara (Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Kamboja) yang akan memperebutkan gelar juara sekaligus titel sebagai salah satu tim terkuat di Asia Tenggara.

One Esports sendiri mengundang 8 tim perwakilan dari Indonesia dan 6 tim dari Filipina, sementara beberapa negara lainnya hanya mendapatkan undangan tiga sampai satu tim saja yang mewakili.

Terlepas dari semua itu, MPL Invitational 2021 ini akan memperebutkan total hadiah senilai $100.000 dolar AS (sekitar Rp 1,4 M) dan tentu saja titel sebagai juara.

Baca Juga: Jadwal update Genshin Impact 2.2, ukuran file, hingga karakter baru selanjutnya

ILUSTRASI: Game Mobile Legends

Berikut ini daftar tim MLBB Indonesia yang mendapatkan undangan di MPLI 2021:

  1. Alter Ego
  2. Aura Fire
  3. Bigetron Alpha
  4. Evos Legends
  5. Geek Fam
  6. Onic Esports
  7. Rebellion Genflix
  8. RRQ Hoshi

Sementara itu, beberapa tim perwakilan negara lainnya masih belum diumumkan. Berbicara soal MPL Invitational 2021, kompetisi atau turnamen MLBB ini akan berlangsung dalam waktu dekat.

Berikut jadwal MPL Invitational 2021:

  • Captain's Draw - 31 Oktober 2021
  • Group Stage - 2-4 November 2021
  • Quarterfinals - 5 November 2021
  • Grand Finals - 7 November 2021

Sepertinya scene esports MLBB akan menarik di bulan Oktober - November ini. Di mana MPL ID S8 akan memasuki babak playoff, sementara MPL Invitational 2021 patut ditunggu sebagai tontonan seru MLBB selanjutnya.

Selanjutnya: Jadwal PUBG Mobile PMPL SEA Season 4: Weekdays, Super Week, hingga Final

Editor: Arif Budianto
Terbaru