Ed Sheeran Menyambut Kelahiran Putri Keduannya

Jumat, 20 Mei 2022 | 11:25 WIB Sumber: Reuters
Ed Sheeran Menyambut Kelahiran Putri Keduannya

ILUSTRASI. Musisi dan penyanyi Ed Sheeran


KONTAN.CO.ID - PENYANYI dan penulis lagu terkenal Inggris Ed Sheeran dan istrinya Cherry Seaborn, menyambut kelahiran putri kedua mereka.

Penyanyi pemenang penghargaan mengunggah foto sepasang kaus kaki kecil di Instagram pada hari Kamis (19/5).

“Want to let you all know we've had another beautiful baby girl. We are both so in love with her, and over the moon to be a family of 4 x."

Sheeran, yang dikenal dengan rambut jahe dan sikapnya yang pemalu, menikah dengan Seaborn pada 2019, setelah mengenalnya sejak ia berusia 11 tahun.

Baca Juga: BTS rilis teaser video Permission to Dance, lagu terbaru yang ditulis Ed Sheeran

Pasangan itu melahirkan putri pertama mereka, Lyra Antarctica Seaborn Sheeran, pada Agustus 2020. Dia disambut oleh musisi diunggah Instagram serupa dengan foto kaus kaki kecil.

Sheeran, 31, adalah artis Inggris paling sukses dalam dekade terakhir, menghabiskan total 79 minggu di puncak tangga lagu dengan delapan no. 1 single, termasuk smash global "Shape of You", dan empat album.

Sheeran pertama kali memasuki tangga lagu Inggris pada tahun 2011 dengan debut single "The A Team". Keberhasilan terbarunya datang di Ivors London. Sheeran memenangkan kategori untuk karya yang paling banyak ditampilkan dengan lagu hitnya "Bad Habits".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru